Jennifer Bachdim Tetap Bugar dan Glowing Sepanjang Waktu, Ini Tipsnya!

Rabu, 23 November 2022 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Manfaat Santan Sasa untuk kesehatan tubuh juga diungkapkan Putri MJ, S.Gz, seorang ahli gizi. Salah satu tips diet sehat untuk menurunkan kolesterol adalah dengan konsumsi santan. Tapi menurutnya bukan sembarang santan.

“Hanya Sasa Santan Omega 3, satu-satunya santan sehat dengan Omega 3 yang mengandung lemak baik untuk menurunkan kolesterol, “. Ia menyebut Sasa Santan juga memiliki 0 persen kolesterol.

Ia menegaskan dengan Sasa Santan mengandung Omega 3 maka memiliki segudang manfaat, yaitu baik untuk kesehatan jantung, otak, kulit, dan juga daya tahan tubuh. Tak hanya itu, Omega 3 juga mampu menjadikan kulit supaya glowing.

Ia juga menyarankan agar manfaat sasa santan lebih optimal, bisa dikonsumsi selagi dingin sebagai minuman seperti es cendol .

Tak hanya memiliki manfaat yang banyak, Sasa Santan Omega 3 juga memiliki sederet keunggulan yaitu terbuat dari kelapa asli, sehingga kentalnya pas. Sasa Santan juga memiliki rasa dan aroma yang otentik, tahan lama serta tanpa bahan pengawet.

Sasa Santan juga dikemas dengan baik sehingga praktis dan bisa langsung dikonsumsi. Dengan kebaikan-kebaikannya tersebut tak heran, Survey di Indonesia bersama Home Tester Club menyatakan bahwa 9 dari 10 Ibu di Indonesia setuju Sasa Santan Omega 3 pilihan lebih sehat untuk ibu cermat. Yuk beralih ke Sasa Santan Omega 3! Pilihan Lebih Sehat untuk Yang Cermat!
(ars)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2253 seconds (10.177#12.26)