5 Drama dan Film Korea yang Dibintangi Sehun EXO

Selasa, 29 November 2022 - 16:29 WIB
loading...
A A A
Dalam film ini, Liang Qu jatuh cinta pada Miao Xiao Wan yang diperankan oleh Janice Wu. Xiao Wan merupakan wanita yang sedang membuat aplikasi penerjemah bahasa kucing.


3. Now, We are Breaking Up (2021-2022)

Sebelum menjajal dunia layar lebar, Sehun terlebih dulu berakting dalam drama Korea. Drama Korea terakhir yang ia perankan adalah Now, We are Breaking Up.

Dalam drama ini, Sehun berperan sebagai Hwang Chi Hyung, adik Chi Sook yang diperankan oleh Choi Hee Seo, sekaligus putra bungsu seorang CEO perusahaan fashion, The One.

Drama ini menceritakan tentang kisah Song Hye Kyo dan Jang Ki Young yang menjadi pemeran utama. Di sini, Hwang Chi Hyung harus mengikuti perintah ayahnya untuk meneruskan usaha keluarga.

4. Dokgo Rewind (2018)

Drama Korea yang dimainkan Sehun untuk pertama kali adalah Dokgo Rewind. Dalam drama ini, Sehun berperan sebagai anak kembar yang diperankan oleh dirinya sendiri, yaitu Kang Hyuk.

Drama ini berkisah tentang Kang Hyuk yang melawan geng berandalan SMA. Kang Hyuk dan teman-temannya dipertemukan oleh Kim Kyu Soon yang tengah di-bully oleh sekelompok berandal SMA hingga akhirnya ditolong oleh mereka. Suatu hari, insiden terjadi, Kyu Soon justru terbunuh dengan cara yang mencurigakan.

5. EXO Next Door (2015)

EXO Next Door menjadi debut drama Sehun bersama para anggota EXO yang lain. Dalam drama ini, seluruh anggota EXO berperan menjadi diri sendiri. Mereka bertemu seorang wanita polos yang tidak pernah berpacaran bernama Ji Yeon Hee yang diperankan oleh Moon Ga Young. Hingga akhirnya Yeon Hee menaruh perasaan pada salah satu anggota EXO.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)