5 Fakta Menarik Zendaya, Tunangan Tom Holland yang Dikagumi Jaehyun NCT

Senin, 05 Desember 2022 - 13:05 WIB
loading...
A A A
Setahun setelahnya, pada 2013, Zendaya berhasil merilis album pertama yang bertengger di peringkat 51 Billboard.

Keahliannya menari pun tidak disia-siakan begitu saja. Pada 2013 juga, Zendaya mengikuti kompetisi menari Dancing With the Star musim ke-16 yang diadakan oleh ABC. Dalam kompetisi tersebut, ia berhasil meraih peringkat kedua.

Tak hanya dalam dunia entertaintment, Zendaya juga menerbitkan sebuah buku yang berjudul Between U and Me: How to Rock Your Tween Years with Style and Confidence. Buku ini ditulis untuk anak perempuan di usia 8-12 tahun, ketika mereka mengalami bagian terberat di masa anak-anak.



3. Pernah Jadi Sutradara

Tak hanya terjun sebagai talent yang tampil di depan layar, Zendaya juga pernah menjadi Sutradara. Ia menyutradarai serial Disney Channel K.C. Undercover (2015). Dalam serial ini, ia juga menjadi pemeran utama bernama K.C. Cooper, siswi SMA yang pintar matematika dan ahli beladiri.

4. Dibuatkan Barbie karena Komentar Rasis

Pada 2015, Zendaya menghadiri acara penghargaan Oscar dengan rambut dreadlocks. Penampilannya mendapatkan komentar rasis dari salah satu reporter bernama Giuliana Rancic, yang mengatakan bahwa rambut Zendaya berbau ganja dan minyak patchouli.

Tak lama setelah itu, Mattel menciptakan Barbie dengan bentuk yang menyerupai Zendaya ketika menghadiri acara penghargaan Oscar 2015. Barbie yang dibuat Mattel menjadi bentuk penghormatan untuk Zendaya yang telah menjadi sosok panutan bagi banyak orang.

5. Kisah Cinta dengan Tom Holland, Pacaran Diam-Diam hingga Isu Tunangan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)