Spider-Man Tak Lagi Berkulit Putih?

Selasa, 24 Februari 2015 - 16:16 WIB
Spider-Man Tak Lagi Berkulit Putih?
Spider-Man Tak Lagi Berkulit Putih?
A A A
LOS ANGELES - Pemeran Spider-Man dalam film baru dilaporkan bukanlah seorang aktor berkulit putih. Menurut laporan terbaru, seorang bintang Afro-Amerika atau Latin bisa jadi memerankan tokoh superhero ini.

Sejak kesepakatan antara Sony dan Marvel diumumkan awal bulan ini, fans sudah membahas mengenai film baru Spider-Man dan kemungkinan para pemerannya. Nah, kemungkinan pemeran baru tokoh superhero itu diungkapkan Jeff Sneider dari TheWrap dalam sebuah sesi Meet the Movie Press.

“Dengar, saya beritahu kalian, Spider-Man tidak akan berkulit putih. Saya 95% yakin. Kemungkinan besar Spider-Man itu nanti berkulit hitam. Tapi, ada juga peluang kalau dia berdarah Latin. Saya 95% yakin, tidak akan berkulit putih,” papar Sneider, yang dikutip Aceshowbiz.

Pernyataan ini bersebarangan dengan laporan sebelumnya yang mengisyaratkan Dylan O’Brien dan Logan Lerman menjadi pilihan pemeran Spider-Man. Laporan sebelumnya juga mengungkapkan, film baru itu akan berseting di sebuah sekolah menengah atas (SMA).

Peter Parker telah menjadi karakter utama dalam film-film Spider-Man. Tapi, banyak fans yang ingin melihat Miles Morales sebagai tokoh utamanya. Miles, yang ayahnya seorang Afro-Amerika dan ibunya dari Puerto Rico, juga seorang aneh seperti Peter dan mendapatkan kekuatannya dari gigitan laba-laba.

Spider-Man baru ini akan muncul di sebuah film Marvel, kemungkinan Captain America: The Winter Soldier. Film solo terbaru superhero berkostum laba-laba itu akan dirilis pada 28 Juli 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0640 seconds (0.1#10.140)