Sinopsis Ikatan Cinta 14 Desember 2022: Reyna Mimpi Andin Hamil Lagi

Rabu, 14 Desember 2022 - 18:23 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 14 Desember 2022: Reyna Mimpi Andin Hamil Lagi
Sinetron Ikatan Cinta malam ini mengisahkan Reyna yang bermimpi sang ibu, Andin kembali hamil. Dia pun menceritakan mimpinya itu saat sarapan bersama keluarga. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (14/12/2022) mengisahkan tentang Reyna yang bermimpi sang ibu, Andin kembali hamil. Dia pun menceritakan mimpinya itu saat sarapan bersama anggota keluarganya di meja makan.

Andin dan Aldebaran tampak tersipu malu. Sementara mama Rosa malah memancing obrolan soal adik baru untuk Reyna semakin diperpanjang.

"Semalem aku mimpi indah loh. Aku liat mama perutnya besar," kata Reyna dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Rabu (14/12/2022).



"Emang Reyna mau punya adik lagi?" tanya mama Rosa.

Pembahasan soal adik baru untuk Reyna memang tak ada habisnya. Reyna sepertinya berharap kehadiran adik barunya itu bisa segera terwujud. Begitu pula dengan seluruh anggota keluarga Al Fahri, termasuk Kiki dan Mirna

Di sisi lain, Andin terlihat tak sabar menunggu suaminya, Aldebaran yang tak keluar-keluar dari kamar mandi sedari tadi. Keduanya semakin mesra setelah kejadian menegangkan saat peluncuran produk Maharatu.



Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (14/12/2022) pukul 19.15 WIB di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)
pixels