Runner-Up BWF World Tour 2022, Ahsan dan Hendra Dapat Bonus Rp100 Juta

Kamis, 15 Desember 2022 - 19:20 WIB
loading...
Runner-Up BWF World Tour 2022, Ahsan dan Hendra Dapat Bonus Rp100 Juta
Komisaris PT Waroeng Steak Indonesia Yuga Adhiyaksa memberikan hadiah bonus Rp100 juta untuk pebulutangkis ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Komisaris PT Waroeng Steak Indonesia Yuga Adhiyaksa memberikan hadiah bonus sebesar Rp100 juta untuk pebulutangkis ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan . Hadiah tersebut diberikan usai mereka menjadi runner-up di BWF World Tour Finals 2022 di Thailand.

Penyerahan bonus secara simbolis dilakukan di rumah Hendra Setiawan, sedangkan untuk Mohammad Ahsan diserahkan di Cipayung disela-sela kejurnas.

"Bonus ini sebagai apresiasi karena The Daddies sudah bertanding dengan maksimal di World Tour kemarin dan juga pertandingan-pertandingan sebelumnya," kata Yuga dalam keterangan tertulis, Kamis (15/12/2022).

Menurutnya, perjuangan Ahsan dan Hendra disetiap turnamen masih sangat baik. Sehingga bulu tangkis Indonesia masih mendapatkan prestasi yang bagus.



"Ini kan akhir tahun ya, momen-momen orang liburan. Kami ingin ngasih bonus biar mereka bisa liburan bersama keluarga. Mudah-mudahan bermanfaat lah, karena awal tahun mereka kan sudah ada rencana mengikuti turnamen di India dan Malaysia," jelasnya.

Diketahui, Ahsan dan Hendra menjadi runner-up usai dikalahkan Liu dan Ou pada laga puncak BWF World Tour Finals 2022 yang digelar di Nimibutr Arena, Bangkok pada Minggu (11/12/2022) siang.

Sudah memasuki tahun kedua Waroeng Steak & Shake menjadi sponsor utama pebulu tangkis Ahsan dan Hendra. Restoran pionir makan steak pakai nasi ini memang terlihat serius dalam memberikan kontribusi dalam dunia olahraga dalam negeri.

Waroeng Steak & Shake juga mendirikan Waroeng Badminton Academy yang berpusat di Jogjakarta. Akademi tersebut fokus membina atlet-atlet muda untuk membantu regenerasi atlet bulu tangkis Indonesia. Guna menunjang fisik para atlet, Waroeng Steak & Shake juga menyediakan tempat gym sebagai sarana olahraga bagi para atlit Waroeng Badminton Academy.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)