Banjir Penghargaan di Asia Artist Awards, Ini Deretan Pemenangnya

Jum'at, 16 Desember 2022 - 12:40 WIB
loading...
A A A
Asia Artist Awards tahun ini digawangi host ternama Leeteuk dan Jang Won Young. Aksi panggung yang energik akan ditampilkan oleh sederet idol KPop dalam acara ini , seperti ITZY dengan lagu Sneakers dan Cheshire, Lyodra dengan lagu andalan Sang Dewi akan ditayangkan malam ini. Tidak hanya itu Seventeen, Treasure, IVE, Stray Kids, Le Sserafim, Pentagon, NMIXX, New Jeans, Lapillus, Trendz, Kep1er akan tampil pada malam ini. deretan idol KPop ini dapat disaksikan malam ini dalam program Asia Artist Awards 2022.

Asia Artist Awards 2022, diadakan pertama kali pada 16 Desember 2016 di aula perdamain Universitas Kyung Hee, Korea Selatan. Pada tahun 2019 Asia Artist Awards 2022 juga sempat dilangsungkan di Vietnam. Acara yang diselenggarakan oleh koran bisnis Korea Selatan, Money Today pada tahun ini akan dilangsungkan di Jepang. Tentunya animo publik yang menantikan acara ini sangat besar.

Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo berpendapat bahwa kerjasama yang dilakukan ini merupakan langkah untuk dapat memfasilitasi masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan musisi hingga aktor idola mereka. Melihat tingginya masyarakat indonesia yang juga mengidolakan artis-artis di Asia.

“Tentunya kerjasama ini terlaksana untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk dapat menyaksikan musisi dan aktor idola mereka, banyak juga yang suka sama artis Asia, selain live streaming di RCTI+ , Asia Artist Awards 2022 juga dapat disaksikan di 3TV (RCTI, GTV, iNewsTV),” ujar Valencia Tanoesoedibjo.



Sementara itu Helmi Balfas Selaku Chief Operating Officer RCTI+ berpendapat bahwa RCTI+ mendukung para pecinta musisi Asia seperti KPop khususnya di Indonesia untuk dapat menyaksikan penampilan mereka dalam acara ini.

“Masyarakat Indonesia antusias dengan artis Asia, terutama KPop. Khusus Asia Artist Awards 2022 dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+ dan di 3TV (GTV, RCTI, iNews). Dengan kerjasama ini harapannya para pecinta artis-artis ini dapat menyaksikan tayangan di RCTI+ karena dapat d tonton di mana saja," kata Helmi Balfas.

Berikut, merupakan jadwal streaming untuk Asia Artist Awards 2022:
Jumat, 16 Desember 2022 | 22:30 WIB Embed 1: Live Streaming gratis RCTI
Sabtu, 17 Desember 2022 | 22:00 WIB Embed 2: Live Streaming gratis iNews

Catat jadwalnya dan jangan sampai ketinggalan. RCTI+ akan menayangkan secara streaming pada 16, 17 Desember. Untuk pengguna RCTI+ saksikan seluruh tayangannya di aplikasi RCTI+. Aplikasi RCTI+ merupakan aplikasi super yang menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton juga bisa baca berita, dengar musik hingga podcast, dan tenar melalui fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)