Meriahnya Suasana Nobar Maroko vs Kroasia Bareng 15 Ribu Orang di FIFA Fan Fest di Qatar

Minggu, 18 Desember 2022 - 15:07 WIB
loading...
A A A
Ada beberapa pertunjukkan menarik lain yang bisa di tonton. Misalnya, robot anjing Spot di booth Hyundai yang bisa menari dan bergerak menyapa pengunjung.

Atau, penonton bisa menikmati musik di panggung utama. Ada banyak sekali penampil/konser selama perhelatan Piala Dunia 2022 seperti Diplo, Kizz Daniel, Nora Fatehi, Trinidad Cardona, Calvin Harris, dan DJ Aseel.

Meriahnya Suasana Nobar Maroko vs Kroasia Bareng 15 Ribu Orang di FIFA Fan Fest di Qatar

Di panggung utama ini pula penoton melakukan nobar Maroko vs Kroasia. Malam itu, diperkirakan ada 15.000 orang yang datang. Suasananya cukup tertib. Penonton duduk dengan santai di lantai. Ukuran layar berukuran masif serta tata suara menggelegar membuat aksi nobar berjalan dengan seru.

“Saya sengaja datang FIFA Fan Festival untuk nobar karena tidak punya tiket,” ungkap Aahva, yang asli India tapi bekerja di Qatar. Ia mengaku mendukung Maroko karena sama-sama dari Asia.

Meriahnya Suasana Nobar Maroko vs Kroasia Bareng 15 Ribu Orang di FIFA Fan Fest di Qatar

Bahkan, mayoritas penonton yang datang memang membela Maroko. Aahva mengaku kecewa Maroko kalah. Tapi, tetap bangga bagaimana negara tersebut bisa mencapai semi final.



“Dan yang penting bisa seru-seruan nonton ramai-ramai disini. Ini hal paling mengasikkan di Piala Dunia 2022,” katanya. FIFA Fan Festival digelar pertama pada 2002 di Korea Selatan dan menjadi aktivitas wajib FIFA sejak 2006.

“Setiap hari ribuan fans sepak bola dari berbagai penjuru dunia datang ke FIFA Fan Festival untuk merayakan sepak bola. Tempat ini menjadi pusat dari perhelatan Piala Dunia 2022,” ujar Hassan Al Thawadi, Sekjen serta penyelenggara Piala DuniaQatar2022.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3527 seconds (0.1#10.140)