SMASH Masih Suka Jalan Bareng

Minggu, 08 Maret 2015 - 17:49 WIB
SMASH Masih Suka Jalan Bareng
SMASH Masih Suka Jalan Bareng
A A A
JAKARTA - Saat ini, personel boy band SMASH tengah sibuk dengan proyek pribadi mereka. Ini kemudian membuat eksistensi SMASH nyaris tenggelam di dunia hiburan Tanah Air.

Meski begitu, para personel SMASH selalu berusaha agar mereka tidak terpecah belah. Raffael, salah satu punggawa boy band ini, mengungkapkan, jadwal manggung bareng selalu dimanfaatkan sepenuhnya untuk berkumpul.

"Kalau ada satu acara yang manggung bersama, itu kewajiban bersama kita. Selama 4 tahun ini, kita deket banget. Tiga tahun kita selalu bersama-sama. Kalau pisah-pisah, kita tetap komunikasi. Kita suka nge-share di grup," ujar Raffael.

Menurut dia, manggung bersama adalah sebuah moment berharga yang tidak akan dilewatkan para anggota SMASH. “Kita kangen juga seru-seruan seperti itu. Bernyanyi itu bersenang-senang yang membuat kita kumpul," kata dia.

Kebersamaan yang sudah terjalin empat tahun membuat SMASH semakin dewasa dan mengenal satu sama lainnya. Raffael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham telah merasakan asam pahit dan manis kebersamaan dalam satu kelompok.

"Waktu yang sudah dijalani oleh kita lama. Nggak ada itu kata kita nggak bisa ngumpul. Ya memang kalau ada kerjaan barengan, kalau nggak ada, sibuk janjian jalan. Tapi kita suka jalan bareng," tutur dia.

Raffael yakin SMASH akan tetap berkarya meskipun saat ini terjadi pasang surut industri musik. “Wajarlah, musik kan ada turun dan naik. Tapi bagaimana cara mensiasatinya aja. Kita ingin membuktikan kalau kita ingin berkarya," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5367 seconds (0.1#10.140)