10 Tempat Healing di DIY, Manjakan Mata dan Tenangkan Pikiran

Selasa, 20 Desember 2022 - 08:59 WIB
loading...
A A A
Melansir akun Instagram @bukitlintang sewu, tempat ini buka pukul 08.00-21.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp5.000. Dengan jarak 24 kilometer dari Kota Yogyakarta, Bukit Lintang Sewu ditempuh dalam waktu sekitar satu jam. Pengunjung dapat mengambil arah ke Terminal Giwangan kemudian ke Jalan Imogiri Timur. Begitu sampai di persimpangan hutan pinus dan arah Kebun Buah Mangunan, ambil arah lurus. Jika sudah melewati hutan pinus, Bukit Lintang Sewu terdapat di sisi kanan jalan.

3. Obelix Hills

10 Tempat Healing di DIY, Manjakan Mata dan Tenangkan Pikiran

(Foto: obelixhills.com)

Obelix Hills berlokasi di Klumprit 1 & 2, Wukirharjo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Tempat wisata ini terletak di tengah hamparan perbukitan. Lantaran berada di hamparan perbukitan,Obelix Hills adalah salah satu tempat healing di Yogyakarta untuk menikmati sunset.

Melansir akun Instagram @obelixhills, jam operasionalnya adalah Senin-Jumat pukul 12.00-21.00 WIB dengan harga tiket Rp20.000, sementara untuk Sabtu-Minggu atau libur nasional buka pukul 07.00-21.00 WIB dengan biaya Rp25.000. Selain menikmati sunset, pengunjung dapat menikmati panorama alam dari ketinggian hingga menikmati sejuknya udara.

Obelix Hills juga menyediakan spot foto instagramable hingga live music. Dari pusat kota Yogyakarta ke Obelix Hills hanya berjarak 30 menit. Setelah lewat Tebing Breksi, terus menuju ke Candi Ijo hingga menemukan tulisan Obelix Hills sebagai penanda tempat wisata ini.

4. Geblek Menoreh View

10 Tempat Healing di DIY, Manjakan Mata dan Tenangkan Pikiran

(Foto: Instagram @geblekmenorehview)

Geblek Menoreh View terletak di Pamonosutan, Kembang, Pronosutan, Kulon Progo, Yogyakarta. Tempat ini adalah angkringan kekinian yang menawarkan pengunjung dengan pemandangan sawah hijau yang dikelilingi perbukitan.

Geblek Menoreh View juga menawarkan aneka kegiatan, seperti bersepeda, berfoto di tengah sawah, hingga menyantap makanan sambil menikmati hijaunya alam. Beberapa menu makanan yang bisa dipilih, antara lain nasi kucing, tempe mendoan, sate hati, satu usus, bakwan hingga pisang goreng.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)