10 Tempat Healing di DIY, Manjakan Mata dan Tenangkan Pikiran

Selasa, 20 Desember 2022 - 08:59 WIB
loading...
A A A
Jam operasional Geblek Menoreh View mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB. Perjalanan dapat dimulai dari Tugu Pal Putih sejauh 18,7 kilometer dengan waktu berkendara kurang lebih satu jam.

5. De Mangol

10 Tempat Healing di DIY, Manjakan Mata dan Tenangkan Pikiran

(Foto: Instagram @demangolview)

De Mangol berlokasi di Jalan Raya Patuk Ngoro-Ngoro KM 1,4, Sumber Wates, Kecamatan, Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Dari Alun-Alun Wonosari ke De Mangol dapat ditempuh dengan waktu sekitar 40 menit dengan jarak 22,6 kilometer.

Melansir akun Instagram @demangolview, jam operasional tempat wisata ini adalah pukul 10.00-21.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp20.000. Di tempat ini, pengunjung bisa healing dengan menikmati pemandangan yang hijau serta asri. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat melakukan, BBQ, photoshoot, romantic dinner, hingga outbound.

6. Pantai Kesirat

10 Tempat Healing di DIY, Manjakan Mata dan Tenangkan Pikiran

(Foto: Instagram @pantaikesirat)

Pantai Kesirat terletak di Dusun Karang, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Sejumlah pengunjung menyebut Pantai Kesirat sebagai surga tersembunyi di Yogyakarta. Pantai ini menyuguhkan pemandangan indah yang memadukan langit biru dengan pepohonan dan hamparan rumput hijau yang memanjakan mata pengunjung.

Selain itu, Pantai Kesirat juga memiliki keunikan yang menjadi daya tariknya, yaitu tebing-tebing yang memesona. Di Pantai Kesirat, pengunjung dapat berburu spot foto, menikmati sunset, hingga berkemah. Tempat wisata ini buka setiap hari dengan harga tiket masuk sekitar Rp5.000.

7. Hutan Pinus Mangunan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)