Sinopsis Ikatan Cinta 21 Desember 2022: Andin dan Elsa Alami Kecelakaan, Ditabrak Truk

Rabu, 21 Desember 2022 - 18:31 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 21 Desember 2022: Andin dan Elsa Alami Kecelakaan, Ditabrak Truk
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan Andin dan Elsa yang mengalami kecelakaan. Adik dan kakak ini ditabrak truk dari arah samping saat mengemudi mobil. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (21/12/2022) menceritakan tentang Andin dan Elsa yang mengalami kecelakaan. Adik dan kakak ini ditabrak truk dari arah samping saat mengemudi mobil.

Kecelakaan tersebut membuat Elsa yang berada di balik kemudi tampak tak siap untuk mengendalikan laju mobilnya. Sebelum kecelakaan terjadi, keduanya menghabiskan waktu bersama.

Mereka semakin akrab. Biasanya saling bersitegang, kali ini keduanya tampak akur. Elsa mengaku bahwa dirinya begitu beruntung memiliki kakak perempuan sebaik Andin.

"Untung gue punya mbak yang baik," kata Elsa dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Rabu (21/12/2022).



"Kamu juga baik kok, Sa," jawab Andin.

Elsa juga menyebut bahwa mama Sarah pasti akan bahagia melihat keakraban mereka. Mereka tak sabar memperlihatkan momen tersebut pada mama Sarah.

"Pasti mama bahagia banget nih mbak, kalau tau kita kayak begini," jelas Elsa.

Di sisi lain, Andin dan Aldebaran merayakan hari jadi pernikahan mereka. Aldebaran menyulap kamarnya dengan bertabur bunga dan dikelilingi lilin-lilin yang membuat suasana malam itu semakin romantis. Mereka berdua pun terlihat serasi mengenakan hoodie pasangan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)