Sinopsis Ikatan Cinta 16 Desember: Abimana Siapkan Acara Spesial untuk Keluarga Elsa dan Andin

Jum'at, 16 Desember 2022 - 19:50 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 16 Desember: Abimana Siapkan Acara Spesial untuk Keluarga Elsa dan Andin
Sinopsis Ikatan Cinta 16 Desember: Abimana mempersiapkan acara spesial untuk keluarga Elsa dan Andin. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode kali ini menyuguhkan kisah yang begitu membahagiakan dan membuat hati penonton begitu hangat karena melihat interaksi keluarga Al Fahri yang terlihat begitu bahagia.

Andin dan Reyna sedang bermain di ruang keluarga. Al yang penasaran karena permainan yang begitu seru, menanyakan pada Andin. Ternyata, mereka sedang bermain batu gunting kertas. Uniknya, yang kalah mendapat hukuman dicubit hidungnya.

"Kamu lagi main apa sih?" tanya Aldebaran.

"Ini batu gunting kertas, yang kalah dicubit hidungnya," jawab Andin tampak kesal, karena dirinya terus saja kalah dari putrinya itu.



Hidung Andin pun terlihat merah, membuat Aldebaran tertawa melihatnya.

Sementara itu, Abimana menyiapkan sebuah acara dengan memesan tempat yang istimewa untuk keluarga papa Surya dan juga Aldebaran. Mama Sarah pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Makasih ya, Bi. Kamu udah menyiapkan tempat ini buat kita," ucap mama Sarah.

Abimana menyebut bahwa dirinya melakukan semua itu demi Elsa. Entah apa yang sedang direcanakannya kali ini

"Saya lakukan semua ini juga untuk Elsa," ujar Abimana

Dan benar saja, Aldebaran langsung menaruh curiga. Dirinya menangkap gelagat aneh dari ucapan Abimana yang seolah-olah begitu rela melakukan apa aja demi Elsa.

"Kenapa ucapan Abi terdengar seperti intensi bahwa dia rela melakukan apa saja untuk Elsa ya,"gumam Aldebaran dalam hati

Lantas, seperti apa keseruan keluarga Al Fahri? Lalu, apa yang akan direncanakan Abimana, apakah ia akan memperalat Elsa sebagai senjata untuk menyerang keluarga Al Fahri, atau justru dirinya telah benar-benar jatuh hati pada Elsa? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini pukul 19.15 di RCTI dan RCTI+
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)