Berkelahi, Gitaris Slipknot Ditusuk Pisau

Kamis, 12 Maret 2015 - 17:17 WIB
Berkelahi, Gitaris Slipknot Ditusuk Pisau
Berkelahi, Gitaris Slipknot Ditusuk Pisau
A A A
DES MOINES - Gitaris Slipknot, Mick Thompson, dilarikan ke rumah sakit setelah ditusuk pisau tepat di bagian belakang kepalanya oleh adiknya, Andrew. Insiden ini terjadi pada Rabu (11/3/2015) waktu setempat ketika keduanya berkelahi di Clive, Iowa.

Selain Mick, Andrew juga dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka-luka. Keduanya tiba di rumah sakit Des Moines dengan ambulans berbeda. Perkelahian ini terjadi ketika dua bersaudara itu sedang mabuk berat.

“Tidak satu pun dari mereka yang kooperatif. Detektif kami akan mem-follow up begitu kondisi medis mereka mengizinkan,” ujar Kepala Kepolisian Clive Michael Venema kepada New York Daily News.

Menurut Des Moines Register, Mick, 41, dan Andrew, 35, bertengkar dan salah satunya membawa pisau di halaman depan rumah mereka di waktu subuh. Pertengkaran awalnya terjadi di dalam rumah, tapi kemudian pindah ke luar rumah setelah keduanya terlibat adu fisik. Ketika polisi tiba di lokasi, mereka menemukan kedua kakak beradik itu mengalami luka-luka serius meski tidak mengancam nyawa mereka.

Vokalis utama Slipknot, Corey Taylor, turut " menyelidiki" kejadian ini. “Terkait berita tentang Mick, saya melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan untuk memastikan dia baik-baik saja. Saya akan kembali nanti,” tulis Corey di akun Twitter-nya.

Sekitar 30 menit kemudian, Corey kembali lagi untuk memastikan Mick baik-baik saja. “Update Mick: dari apa yang saya dengar, dia baik-baik saja. Kami ikut mendoakannya. Terima kasih,” ujar dia.

Slipknot sedang mempersiapkan Prepare for Hell Tour bersama Hatebreed di Fort Meyers, Florida, yang akan digelar pada 25 April mendatang. Belum diketahui apakah kondisi Mick ini akan berdampak pada penampilan band yang juga digawangi oleh Jim Root, Craig Jones, Sid Wilson, Shawn Crahan dan Chris Fehn ini. Band ini juga sedang mempersiapkan tur besar mereka, Summer’s Last Stand, yang dijadwalkan dimulai pada 24 Juli di West Palm Beach, Florida.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6123 seconds (0.1#10.140)