Anggun Bangga Jadi Juri Asia's Got Talent

Kamis, 19 Maret 2015 - 20:07 WIB
Anggun Bangga Jadi Juri Asias Got Talent
Anggun Bangga Jadi Juri Asia's Got Talent
A A A
JAKARTA - Salah satu kompetisi pencarian bakat terbesar didunia, Asia's Got Talent menghadirkan penampilan dari 15 wilayah yang berbeda. Indonesia juga menyumbangkan peserta dalam ajang itu.

Ajang pencarian bakat yang ditayangkan di AXN ini juga menghadirkan juri yang berkompeten dan profesional di bidangnya, seperti David Foster, Melanie C, Van Ness Wu, dan yang terakhir adalah penyanyi asal Indonesia yang telah menghasilkan album platinum, Anggun Cipta Sasmi.

"Saya percaya ada begitu banyak bakat di Asia yang belum ditemukan dan mereka pantas mendapatkan platform fantastis seperti Asia's Got Talent untuk menunjukkan kemampuan mereka kepada dunia. Dengan begitu banyaknya acara Got Talent yang diproduksi di seluruh dunia, saya melihat sudah waktunya kita memiliki Asia's Got Talent," ujar pemenang kategori World's Best Selling Indonesian Artist dari World Music Awards ini ketika ditemui di Jakarta, Kamis (19/3/2015).

Anggun juga menambahkan bahwa terpilihnya dirinya sebagai juri Asia's Got Talent merupakan suatu kehormatan baginya atas kepercayaan yang diberikan oleh AXN. Dia juga mengaku sangat suka dan percaya dengan acara ini. Dia pun senang dapat menjadi bagian serta saksi lahirnya bintang masa depan Asia.

Tak hanya itu, pelantun Snow on the Sahara ini juga mengaku sangat bangga setiap kali ada kontestan Indonesia yang tampil. Ibunda Kirana ini selalu berharap mereka mampu menampilkan yang terbaik. "Saya selalu berharap mereka dapat tampil dengan baik dan mampu menunjukkan kepada dunia kehebatan dan potensi orang Indonesia. Acara ini (Asia's Got Talent) bukan saja tentang bakat dan hiburan, tapi juga tentang kebanggaan nasional," ujar wanita kelahiran 29 April 1974 ini.

Setiap kontestan Asia's Got Talent harus mendapatkan setidaknya tiga dukungan dari dewan juri. Kontestan yang berhasil masuk ke babak semi final dan final akan tampil di hadapan juri dan penonton di Marina Bay Sands, Singapura. Selain itu sang pemenang akan meraih hadiah utama senilai USD100.000 (Rp1,3 miliar) dan kesempatan kembali ke Singapura. Ajang pencarian bakat ini telah tayang perdana di AXN pada 12 Maret lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)