5 Makanan dan Minuman Sehat yang Dikonsumsi Lionel Messi, Nomor Terakhir Herbal Asal Amerika Selatan

Selasa, 27 Desember 2022 - 09:11 WIB
loading...
5 Makanan dan Minuman Sehat yang Dikonsumsi Lionel Messi, Nomor Terakhir Herbal Asal Amerika Selatan
Makanan dan minuman sehat yang dikonsumsi Lionel Messi sebetulnya banyak. Namun hanya beberapa saja yang mungkin menarik dan penting diketahui, mulai dari Minyak Zaitun hingga Yerba Mate. Foto/Reuters
A A A
JAKARTA - Makanan dan minuman sehat yang dikonsumsi Lionel Messi sebetulnya banyak. Namun hanya beberapa saja yang mungkin menarik dan penting diketahui, mulai dari Minyak Zaitun hingga Yerba Mate.

Seperti diketahui, baru-baru ini sorot mata dunia semua tertuju pada prestasi kapten timnas Argentina yang begitu fenomenal itu. Namanya sudah dikenal sejak belasan tahun lalu, kini kiprahnya di dunia sepak bola pun disebut-sebut kian meroket lantaran berhasil mengantarkan Argentina memboyong trofi Piala Dunia 2022.

Meski Piala Dunia sudah berakhir, nama Messi justru kian bersinar. Banyak hal yang harus dilakukan oleh pemain yang mendapat julukan Greatest of All Time (GOAT) untuk sampai diposisi ini. Salah satunya, menjaga pola hidup sehat dengan mengatur asupan yang masuk ke tubuhnya.

Messi pun dikenal melakukan diet dengan menjaga pola makan sehat. Berikut 5 makanan dan minuman yang dikonsumsi Lionel Messi sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber:



1. Minyak Zaitun

Dalam dunia gizi dan medis, minyak zaitun juga sudah diakui sebagai salah satu bahan makanan sehat yang perlu dikonsumsi.Minyak zaitun juga mengandung banyak manfaat seperti:

* Menurunkan kadar kolesterol

Minyak zaitun bisa membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan juga bisa membantu menaikkan kadar kolesterol baik (HDL). Sehingga minyak zaitun juga diketahui memiliki dampak yang baik untuk kesehatan jantung berkat kemampuannya meredam kadar kadar kolesterol jahat.

* Mencegah risiko kanker
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)