Sinopsis Ikatan Cinta 28 Desember 2022: Sopir Truk yang Tabrak Andin Kabur, Aldebaran Curiga Ada Tak Beres

Rabu, 28 Desember 2022 - 15:47 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 28 Desember 2022: Sopir Truk yang Tabrak Andin Kabur, Aldebaran Curiga Ada Tak Beres
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan Luki, sopir truk yang menambak Andin dan Elsa kabur. Aldebaran curiga ada sesuatu tak beres dari kecelakaan ini. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (28/12/2022) menceritakan Luki, sopir truk yang menambak Andin dan Elsa kabur. Aldebaran yang mengetahui hal tersebut curiga ada sesuatu yang tak beres dari kecelakaan ini.

Kaburnya Luki pertama kali diketahui oleh Rendi. Pihak rumah sakit mengatakan bahwa sopir truk tersebut secara mendadak melarikan diri dari rumah sakit.

"Saya baru dapet info kalau Luki ini melarikan diri dari rumah sakit," kata Rendi pada Aldebaran dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Rabu (28/12/2022).

Aldebaran pun tersentak. Dia mencurigai ada yang tak beres dari peristiwa itu. Aldebaran langsung menanyakan lebih lanjut soal sopir itu.



"Ada jejak kriminalnya nggak?" tanya Aldebaran.

Kecurigaan Aldebaran langsung ditepis oleh informasi lanjutan dari Rendi yang menyebut bahwa sang sopir tak memiliki jejak kriminal. Hal ini justru seolah menegaskan bahwa sopir itu tak memiliki niat untuk mencelakai Andin dan Elsa.

"Itu dia pak. Dia tidak ada riwayat kejahatan sekalipun," ujar Rendi.

Di sisi lain, mama Rosa iba sekaligus terharu melihat putranya yang menyembunyikan kekhawatirannya pada Andin ketika sedang bermain bersama Reyna dan Askara. Mama Rosa mengerti bahwa saat ini Aldebaran sedang dalam di dilema besar.



Dirinya begitu mengkhawatirkan sang istri tercinta dan ingin terus menjaganya di rumah sakit. Namun, di satu sisi Aldebaran juga harus tetap berada di samping Reyna dan Askara yang membutuhkan perhatiannya.

"Mama tau rasanya jadi kamu. Di satu sisi, kamu sangat mengkhawatirkan kondisi Andin. Tapi di sisi lain kamu juga harus jadi ayah yang bertanggung jawab untuk Reyna dan Askara," gumam mama Rosa dalam hati.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (28/12/2022) pukul 19.00 WIB di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)