Sinopsis Ikatan Cinta 29 Desember 2022: Aldebaran Duga Abimana Penyebab Kecelakaan Andin dan Elsa

Kamis, 29 Desember 2022 - 15:15 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Desember 2022: Aldebaran Duga Abimana Penyebab Kecelakaan Andin dan Elsa
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan kecurigaan Aldebaran. Dia menduga Abimana menjadi penyebab dari kecelakaan mobil yang dialami Andin dan Elsa. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis (29/12/2022) menceritakan tentang kecurigaan Aldebaran . Dia menduga Abimana menjadi penyebab dari kecelakaan mobil yang dialami Andin dan Elsa.

Dengan dibantu oleh Rendi dan Riza, Aldebaran pun tak tinggal diam setelah Andin dan Elsa mengalami kecelakaan mobil. Dia terus mencari kebenaran di balik kecelakaan tragis tersebut.

Rendi dan Riza menyambangi sebuah rumah. Dari balik pintu, terdengar suara pria yang berteriak minta tolong. Mereka bergegas mendobrak pintu itu.

Betapa terkejutnya mereka karena di balik pintu ada Abimana dan anak buahnya. Yang lebih mencengangkan lagi, ada sosok pria yang disinyalir berteriak meminta tolong.



Pria itu sepertinya sopir truk yang menabrak Andin. Dia seperti sedang disekap. "Pak Abimana?" kata Rendi dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Kamis (29/12/2022).

Abimana tak kalah kagetnya. Dirinya reflek mengangkat satu tangannya, berusaha mengelak dari tuduhan yang meski belum terucap dari mulut Rendi, sudah dapat dipastikan ada dipikiran Rendi dan mengarah kepadanya.

Abimana menyadari ada kesalahpahaman yang terjadi di sana. Informasi itu pun akhirnya sampai di telinga Aldebaran. Bersama Rendi dan Riza, Aldebaran langsung mendatangi Abimana.

Terlihat sekali bahwa Aldebaran begitu murka. Amarahnya sudah tak bisa lagi dikendalikan. "Orang-orang gue liat lo lagi di situ. Dari awal gue tau, lo yang ngelakuin ini semua, Bi," teriak Aldebaran di depan rumah Abimana.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)