7 Jenis Olahraga yang Akan Ngetren di 2023 untuk Lengkapi Resolusi Sehat Anda

Minggu, 01 Januari 2023 - 17:25 WIB
loading...
A A A
Olahraga selanjut yang akan menjadi tren di 2023 yakni latihan biofilia. Latihan ini berpusat pada hubungan dengan alam, baik secara fisik maupun emosional. Latihan yang melibatkan alam memang telah meningkat popularitasnya sepanjang tahun 2022.

Paparan ke alam memberikan berbagai manfaat kesehatan dan kebugaran, termasuk peningkatan suasana hati, produktivitas, peningkatan fungsi kognitif, dan peningkatan pemikiran kreatif. Berolahraga di luar juga berdampak pada tingkat stres.

6. Latihan Beban Wanita

Bagi Anda yang kerap pergi ke gym pascapandemi, mungkin melihat lebih banyak wanita yang mengangkat beban daripada jogging di atas treadmill. Selama bertahun-tahun, latihan beban menjadi populer sebagai bagian dari semua rutinitas olahraga para pengunjung gym.

Menariknya, semakin banyak wanita yang melakukan latihan kekuatan alih-alih kardio saja untuk mendapatkan manfaat bagi pikiran dan tubuh. Jadi, ini juga kemungkinan menjadi olahraga yang tren pada 2023.

7. Gerakan Primal

Latihan gerakan primal adalah kumpulan gerakan yang melatih tubuh di bidang yang berbeda yang juga diprediksi akan menjadi tren di 2023. Latihan ini adalah gerakan yang secara alami dapat bermanfaat untuk tubuh, setelah duduk dan bekerja sepanjang waktu.

Pada 2023, ini akan jadi olahraga yang tren. Sebagai latihan yang konvensional dan antiteknologi, aktivitas ini mengajak orang untuk meletakkan ponsel mereka dan memprioritaskan postur tubuh.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5004 seconds (0.1#10.140)