Jaga Penampilan, Begini Cara Mudah Melakukan Perawatan Kulit

Rabu, 04 Januari 2023 - 17:48 WIB
loading...
A A A
Tidur yang cukup tidak hanya baik bagi tubuh Anda secara menyeluruh, tetapi juga dapat menjaga kulit Anda selalu sehat. Seperti mencegah penuaan dini dan timbulnya lingkaran hitam di sekitar mata. Tidurlah dalam waktu 8 jam sehari. Itu akan membantu memperbaiki sel-sel yang ada di dalam tubuh Anda.

4. Bersihkan Wajah secara Rutin

Penting bagi Anda untuk membersihkan wajah secara rutin setelah beraktivitas. Jika menggunakan makeup, Anda perlu membersihkannya dengan tepat. Sehingga sisa-sisa makeup tidak tertinggal pada kulit Anda. Untuk membersihkannya bisa dengan menggunakan cleanser terlebih dahulu. Kemudian Anda dapat menggunakan facial wash untuk mengangkat sisa-sisa kotoran di wajah.

Jaga Penampilan, Begini Cara Mudah Melakukan Perawatan Kulit


5. Gunakan Skincare Alami

Bila usia Anda menginjak remaja, mulailah menggunakan perawatan yang tidak hanya dari dalam, tapi juga dari luar. Penggunaan produk perawatan kulit berbahan alami menghindarkan Anda dari bahaya zat kimia yang dapat merusak kulit ketika digunakan dalam jangka panjang.

Salah satu produk perawatan alami yang ada di pasaran, adalah Diza Glow. Brand kecantikan lokal ini memiliki harga yang relatif terjangkau.

Rangkaian produk perawatannya cukup lengkap, mulai dari toner, day cream, night cream, serum, facial wash hingga body lotion dan body cream.

"Kami sangat memahami kebutuhan wanita Indonesia yang ingin tampil cantik, mewah dan berkelas. Namun tidak membebani kantong," ungkap Owner & Brand Ambassador Diza Glow, Fikral Randysw dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/1/2023).

Baca juga: 6 Makanan dan Minuman Pemicu Migrain, Nomor 5 Dikonsumsi Setiap Hari
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)