Hindari Gangguan Kesehatan dengan Rutin Menjaga Kebersihan Area Kewanitaan

Jum'at, 13 Januari 2023 - 17:23 WIB
loading...
Hindari Gangguan Kesehatan dengan Rutin Menjaga Kebersihan Area Kewanitaan
Menjaga kebersihan area kewanitaan merupakan salah satu hal penting yang dilakukan bagi kaum hawa. / Foto: ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Menjaga kebersihan area kewanitaan merupakan salah satu hal penting yang dilakukan bagi kaum hawa. Bahkan, mereka kerap melakukan konsultasi dan mencari tahu cara merawat area kewanitaan yang benar.

Lagkah tersebut dilakukan agar terhindar dari timbulnya keputihan, aroma tak sedap, serta sebagai pencegahan dari infeksi atau gangguan kesehatan lainnya.

Dalam menjaga kebersihan area tersebut, tidak sedikit yang melakukannya dengan menggunakan produk pembersih area kewanitaan, seperti Mayium Feminine Wash.

Baca juga: Sebelum Berolahraga, Kesehatan Jantung Sangat Penting Diperhatikan

Brand lokal ini sejak awal 2022 hadir dengan beragam produk perawatan dan pembersih untuk wanita. "Semua produk Mayium menggunakan bahan alami," ungkap Founder Mayium, Agustina dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/1/2023).

Agustina menjelaskan bahwa selain feminine wash, Mayium juga memiliki rangkaian produk lainnya, seperti Mayium Underarm Skin Lightening Cream, Mayium Skin Brightening Body Lotion, Mayium Fish Collagen Drink, dan Mayium Shampoo Anti Ketombe Apple Scented.

Meski baru setahun hadir, namuan rangkaian produk Mayium sudah membantu lebih dari 10 ribu wanita Indonesia dalam mengatasi masalah kewanitaannya. Alhasil, bisnis rintisan Agustina ini berkembang dengan peningkatan omzet hingga dua kali lipat.

Hindari Gangguan Kesehatan dengan Rutin Menjaga Kebersihan Area Kewanitaan


"Tim kami juga telah bertambah dua kali lipat. Dan saat ini kami membuka peluang kerjasama untuk reseller dan agen yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan," kata dia.

Menurutnya, saat ini agen Mayium tersebar di wilayah Jabodetabek, Medan, dan Batam. "Kami juga memiliki Mayium Ecosystem Empowerment, di mana para agen bisa menerima pesanan dari reseller terdekat di kotanya," terang Agustina.

Baca juga: 4 Cara Mengobati Panas Dalam Secara Alami, Nomor Terakhir Paling Mudah

Sementara itu, di tahun 2023, Agustina dan timnya akan berfokus pada peningkatan kesejahteraan reseller dan agen yang tersebar di 34 kota terpilih. "Harapannya, Mayium semakin mudah dijangkau masyarakat Indonesia," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)