Lagu Baru Shakira Sindir Gerard Pique dan Selingkuhannya

Sabtu, 14 Januari 2023 - 21:05 WIB
loading...
A A A


Melalui lagu itu, peraih Grammy ini juga mengomentari Clara Chia Marti yang berusia 23 tahun. Shakira bahkan secara terang-terangan menyindir Pique dengan mengatakan menukar Rolex dengan Casio.

"Saya berharap Anda beruntung dengan pengganti saya / saya bahkan tidak tahu apa yang terjadi pada Anda/ Saya bernilai dua dari 22 (tahun) / Anda menukar Ferrari dengan Twingo / Anda menukar Rolex dengan Casio / Anda melaju cepat, melambat / Banyak waktu di gym, tetapi otak Anda membutuhkan pekerjaan kecil juga," ujar Shakira.

Sedangkan pada bagian refrein, Shakira kembali mengatakan bahwa dirinya terlalu baik untuk Pique. "Aku terlalu baik untukmu, dan itulah mengapa kamu bersama seseorang sepertinya," tandasnya.

Setelah 11 tahun bersama, Shakira dan Pique mengumumkan perpisahan mereka pada 4 Juni 2022. Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh keduanya melalui sebuah pernyataan resmi. Berita perpisahan mereka muncul setelah media Spanyol, El Periodico melaporkan bahwa Pique hidup terpisah dari penyanyi dan anak-anak mereka.



"Dengan menyesal kami konfirmasi bahwa kami berpisah. Kami meminta privasi saat ini untuk kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas maksimal kami. Terima kasih sebelumnya atas pengertian dan rasa hormat Anda," bunyi pernyataan tersebut.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5758 seconds (0.1#10.140)