Usai Pecat Karyawan yang Ambil Roti Tanpa Izin, Ria Ricis: karena Emang Rotinya Enak Banget

Senin, 16 Januari 2023 - 16:50 WIB
loading...
Usai Pecat Karyawan yang Ambil Roti Tanpa Izin, Ria Ricis: karena Emang Rotinya Enak Banget
YouTuber Ria Ricis tak ada habisnya menuai kontroversi publik. Setelah membawa anaknya yang masih berusia 5 bulan bermain jetski tanpa pelampung, kini Ricis tengah disorot lantaran memecat karyawannya. Foto/
A A A
JAKARTA - YouTuber Ria Ricis tak ada habisnya menuai kontroversi publik. Setelah membawa anaknya yang masih berusia 5 bulan bermain jetski tanpa pelampung, kini Ricis tengah disorot lantaran memecat salah satu karyawannya yang ketahuan diam-diam mengambil roti sobek miliknya.

Sayang, di tengah kontroversi itu Ricis seolah aji mumpung dan malah promo roti sobek lewat unggahan di Instagram Story miliknya.

Dalam video itu, Ricis memperlihatkan dua kotak roti sobek yang diakuinya berkaitan dengan berita pemecatan yang sedang viral.

"Nih rotinya yang ini, pesennya di situ, karena emang rotinya enak banget," ujar Ria Ricis di Instagram Story pribadinya, Senin (16/1/2023).



"Jadi kalau teman-teman udah lihat tuh berita-beritanya, bener, ini roti sobeknya. Ini aja sekali makan aku bisa habis roti sobeknya," tambahnya.

Tak hanya itu, sadar jika nantinya akan kembali jadi sorotan di unggahan selanjutnya adik kandung Oki Setiana Dewi itu mengunggah foto suaminya, Teuku Ryan dan roti sobek tersebut.

Sembari menyematkan sebuah judul pemberitaan yang menyindir.

"Headline: Pelit! Ria Ricis Tak Membagikan Roti Keset ke Suami," kata Ria Ricis sambil memperlihatkan wajah sang suami dan roti yang sedang dipromosikan tersebut.

Sebagai informasi, alasan Ria Ricis memecat karyawannya itu dikarenakan berbohong.

Padahal menurutnya jika si karyawan itu jujur ia tidak akan sampai memecatnya, apalagi setelah dilihat dari rekaman CCTV karyawan tersebut memberikan roti sobek tersebut kepada orang lain.

Sayangnya, Ria Ricis mengaku sudah terlanjur kecewa lantaran karyawan tersebut tidak jujur sedari awal.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2787 seconds (0.1#10.140)