Kemeriahan Imlek di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Catat Promo Spesialnya

Selasa, 17 Januari 2023 - 07:49 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, untuk Anda yang berencana dinner bersama keluarga di Oakwood Hotel & Residence Surabaya akan ada promo Buy 5 Get 6, Early Discount khusus untuk Anda yang booking H-10 mendapatkan diskon 20 persen dan booking H-5 dapat diskon 10 persen.



Dimsum Brunch

Oakwood Hotel & Residence Surabaya juga menyediakan Dimsum Brunch bertajuk Lunar New Year di Deckside Loung & Café. Hanya dengan IDR 268.000,++, Anda sudah bisa menikmati sajian dimsum bersama keluarga atau orang terdekat.

Promo tambahannya pun sama, yakni Buy 5 Get 6, Early Discount khusus untuk Anda yang booking H-10 mendapatkan diskon 20 persen dan booking H-5 dapat diskon 10 persen.

Spesial Hampers

Untuk Anda yang ingin memberikan bingkisan spesial saat perayaan Tahun Baru Imlek, hotel ini juga menyediakan paket hampers bertajuk Lucky Hampers Chicken Begars seharga IDR 328.000,++ dan Abudance Hampers Hongkong Duck seharga IDR 398.000,++.

Promo tambahannya yang bisa Anda nikmati, yakni diskon 10 persen untuk penggunaan kartu kredit dari salah satu Bank BUMNg dan gratis delivery untuk pengantaran sejauh maksimal 5 Kilometer.

Paket Menginap

Bagi Anda yang tidak merayakan Imlek, tentu juga bisa merasakan momen dengan penuh suka cita ini, salah satunya dengan memanfaatkan paket menginap spesial Imlek. Hotel bintang 5 yang dikembangkan oleh MNC Land ini memberikan promo bertajuk Memorable Lunar New Year Staycation.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2819 seconds (0.1#10.140)