Classy Bakal Lebih Dalami Penjiwaan Lagu

Jum'at, 26 Juni 2015 - 07:30 WIB
Classy Bakal Lebih Dalami Penjiwaan Lagu
Classy Bakal Lebih Dalami Penjiwaan Lagu
A A A
JAKARTA - Penampilan Classy pada pekan lalu di ajang Gala Show X Factor Indonesia Season 2 mendapatkan kritikan dari para juri. Tak mau gagal lagi, lima gadis cantik ini pun mempersiapkan diri mereka dengan lebih baik untuk pertunjukan malam ini (26/6/2015).

Pekan lalu, anak didik Rossa ini dinilai para juri kurang menghayati lagu Love Never Felt So Good milik Michael Jackson yang mereka bawakan. Tak mau mengulangi kesalahan yang sama, Classy akan lebih mendalami lagu yang akan mereka bawakan agar lebih mendapatkan soul dari lagu itu sehingga mereka pun bisa tampil maksimal.

"Lebih menghayati lagu lagi, biar soul-nya lebih dapet lagi," ujar salah satu personel Classy, Ayang, secara eklusif kepada Sindonews.

Selain itu, Shella, Memes, Ayang, Amel dan Sabrina juga aka berusaha menikmati lagu yang mereka bawakan. Ini sesuai nasihat mentor mereka, Rossa, yang juga meminta mereka agar tetap berusaha keras dan mempelajari tiap lagu yang akan mereka bawakan. "Nikmati lagunya, hayati aja, pelajari, jadi diri sendiri," kata Ayang.

Untuk selebihnya, Classy mengaku tidak menghadapi masalah. Soal kekompakan, lima gadis cantik ini sudah sangat kompak dan menemukan chemistry di antara mereka. Ini berguna ketika mereka harus memecah suara. “Kita udah mulai dekat, udah kompak, jadi pembagian suara sih enggak masalah,” tutur Ayang.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan ditayangkan RCTI malam ini (26/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 11 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5747 seconds (0.1#10.140)