Ramli Ubah Konsep Lagu Agar Masuk Karakternya

Jum'at, 03 Juli 2015 - 05:30 WIB
Ramli Ubah Konsep Lagu Agar Masuk Karakternya
Ramli Ubah Konsep Lagu Agar Masuk Karakternya
A A A
JAKARTA - Belum bisa menunjukkan janjinya kepada juri, tidak membuat Ramli Nurhappi menyerah. Pada Gala Show X Factor Indonesia Season 2 malam ini (3/7/2015), kontestan dari kategori Boys ini akan mengubah konsep lagu yang dibawakannya.

Pekan lalu, Ramli banyak mendapatkan nasihat terkait lagu yang dia bawakan karena tidak sesuai karakternya. Mengikuti saran para juri, pelajar yang baru saja naik kelas 3 SMA ini akan mengubah lagu yang dia lantunkan agar sesuai karakternya.

"Persiapannya, saya mau ngerombak lagu yang bakal saya bawain. Lagunya bakal menantang," papar Ramli secara eksklusif kepada Sindonews.

Ramli menuturkan akan mengubah suasana lagunya yang akan dibawakan demi menyesuaikan karakternya. Dia akan mengubah ritme musik lagu itu menjadi R&B.

"Lagunya bukan R&B, tapi aku buat R&B. Tentunya disesuaikan juga dengan mood lagunya," ujar dia.

Kali ini, sang mentor, Bebi Romeo, mempercayakan pemilihan lagu yang akan dibawakan kepada Ramli. Bebi yakin, anak didiknya bisa sukses membawakan lagunya. Dia juga percaya Ramli bisa kembali memukau para juri.

"Ya, karena Papa Bebi percaya lagu ini bisa dibawain dengan gaya R&B," kata Ramli.

Gala Show X-Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 10 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5469 seconds (0.1#10.140)