Juri Puji Penjiwaan Mendalam Ajeng

Jum'at, 03 Juli 2015 - 23:19 WIB
Juri Puji Penjiwaan Mendalam Ajeng
Juri Puji Penjiwaan Mendalam Ajeng
A A A
JAKARTA - Lagu I'm Not The Only One milik Sam Smith membawa Ajeng Astianti kembali panen pujian dari para juri. Anak didik Afgan ini dinilai bisa menjiwai lagu tersebut.

Menurut para juri, kontestan dari kategori Girls ini sudah bisa memaksmilkan lagu ini menjadi luar biasa. Kemampuan inilah yang tetap membuat Bebi Romeo memfavoritkannya.

"Saya mau bilang, lagu yang biasanya makan lagu akan menjadikan lebih punya nyawa. Itu saya rasakan ketika dia rampok lagu itu. Salah satunya kamu. Kamu tetap favorit aku," ujar Bebi di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (3/7/2015).

Senada dengan Bebi, Rossa juga menilai Ajeng sudah bisa memasuki makna lagunya. Tak heran jika kemudian Ajeng bisa mendalami lagu tersebut.

"Saya yakin kamu tidak pernah mengalami lagu ini, tapi kamu berhasil menjiwai. Kamu bisa bikin orang denger bikin perasaan menikmati," papar Rossa.

Ahmad Dhani menilai bahwa Ajeng tidak mengecewakan dirinya. Dhani pun memprediksikan Ajeng bisa masuk lima besar. "Kamu tidak pernah mengecewakan saya, mudahan-mudahan kamu terus seperti itu sampai lima besar aja," jelas dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 10 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Ajeng Tampilkan Sesuatu yang Luar Biasa demi Posisi Aman
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7675 seconds (0.1#10.140)