Lee Min Ho Tampil Misterius di Bandara

Selasa, 07 Juli 2015 - 12:10 WIB
Lee Min Ho Tampil Misterius di Bandara
Lee Min Ho Tampil Misterius di Bandara
A A A
SEOUL - Lee Min Ho kembali memperlihat selera berpakaiannya di bandara. Saat tiba di bandara Incheon-Korea Selatan, kekasih Suzy Miss A ini tampil misterius.

Mengutip dari KpopHerald, Aktor Kondang lewat drama The Heirs ini mengenakan masker hitam yang menutupi seluruh wajahnya. Tentunya Lee Min Ho nampak tidak ingin memperlihatkan wajah tampannya.

Selain itu, Aktor Gangnam Blues ini memakai kemeja putih dengan blouson hitam klasik. Serta mengenakan celana jeans dan sepatu kets bermotif angkatan laut ini masih memperlihat gaya Lee Min Ho yang maskulin.

Saat ini, Lee Min Ho akan berangkat menuju Los Angeles, untuk menghadiri acara dari brand terkenal. Sebab, Lee Min Ho adalah salah satu model di brand tersebut.

Seperti Diketahui, Lee Min Ho akan bermain dalam film action yang berjudul Bounty Hunters. Bounty Hunters mengangkat kisah seorang buronan yang akan meledakkan hotel dan Min Ho berusaha untuk mencegahnya.

Tak hanya dari sisi laga, film ini juga akan mengangkat unsur komedi dan drama. Syuting film ini rencananya akan mulai dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang dan baru akan ditayangkan serentak di bioskop pada tahun 2016.

Film ini akan didistribusikan secara luas di negara-negara Asia, termasuk Korea, Cina, Hong Kong, dan Thailand
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4936 seconds (0.1#10.140)