Angela Ganti Harpa dengan Piano

Jum'at, 10 Juli 2015 - 07:30 WIB
Angela Ganti Harpa dengan Piano
Angela Ganti Harpa dengan Piano
A A A
JAKARTA - Angela July memang identik dengan harpa. Tapi, pada penampilannya di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (10/7/2015), piano jenis clavinova yang akan mengiringinya bernyanyi.

Pergantian alat musik ini dilakukan Angela untuk mencocokkan lagu yang akan dia bawakan. Kontestan dari kategori Overage ini mengaku awalnya cukup kaget dengan pilihan lagu yang diberikan sang mentor, Ahmad Dhani.

"Pas pertama dapet aku kaget sih. Mau diapain nih? Tapi aku coba untuk banyak belajar. Mau diapain, ini dapat formulanya," tutur Angela secara eksklusif kepada Sindonews.

Agar bisa membawakan lagu ini dengan baik, Angela pun mengaransemen lagu itu agar masuk ke karakternya. Dia akan menghilangkan nuansa rock dalam lagu ini supaya bisa lebih menjiwainya.

"Jadi tantangannya, penyanyi aslinya itu Once. Emang aku aransemen jadi karakter aku. Enggak ada rock sih, tapi sesuai karakter aku," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015), mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 9 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5287 seconds (0.1#10.140)