Polisi Gerebek Rumah Vokalis Kiss

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 00:09 WIB
Polisi Gerebek Rumah Vokalis Kiss
Polisi Gerebek Rumah Vokalis Kiss
A A A
LOS ANGELES - Rumah vokalis band rock KISS Gene Simmons digeledah Kepolisian Los Angeles (LAPD). Polisi mengeluarkan surat perintah penggeledahan dengan sangkaan kejahatan internet 'pornografi anak probe' yang diduga dilakukan di rumah Simon.

Polisi menjelaskan jika baik Simmons atau siapa pun dalam keluarganya tak terlibat sedikit pun dalam kasus ini. Polisi mencurigai kejahatan itu terjadi saat Simmons sedang tur tahun lalu dengan Kiss.

Letnan John Jenal mengatakan, surat perintah tersebut telah disampaikan kepada pihak Simmons di kediamannya di Benedict Canyon, dekat Beverly Hills, Kamis (20/8/2015).

"Anggota Kepolisian Los Angeles mengunjungi rumah Simmons untuk membahas kejahatan yang mungkin terjadi pada properti mereka tahun lalu saat Mr. Simmons sedang pergi tur dengan KISS." tuturnya seperti dilansir daily, Jumat (21/8).

Jenal menambahkan, bahwa para detektif yang terlibat ingin menekankan bahwa Simmons dan keluarganya "sangat kooperatif" dan tidak satupun dari mereka yang terlibat dalam kejahatan tersebut.

Simmons yang pernah mengaku telah meniduri 4.600 wanita. Dia mengungkapkannya saat wawancara dengan majalah Esquire pernah mencoba membuktikan secara empiris bahwa dia bisa melakukan seks dengan 4,600 wanita tersebut. Ternyata itu benar. "Aku jujur dan membuktikan dengan foto-foto pacarku di dalam album," jelasnya.

Gene Simmons, 65, rocker yang selalu menjulurkan lidah bila sudah memakai kostum panggung ini, telah bergabung dengan Kiss sejak awal 1970-an. Musisi yang dikenal dengan cat wajah setannya berwarna hitam putih. Dia juga mengaku menerapkan hal ini kepada wanita yang telah dia tiduri.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4254 seconds (0.1#10.140)