Vina Panduwinata Kembali Sapa Para Penggemarnya

Rabu, 25 November 2015 - 09:25 WIB
Vina Panduwinata Kembali Sapa Para Penggemarnya
Vina Panduwinata Kembali Sapa Para Penggemarnya
A A A
JAKARTA - Setelah lama tak terdengar suaranya, Vina Panduwinata, kembali menunjukkan eksistensinya. Melalui program Kemilau Sang Bintang Vina Panduwinata yang disiarkan langsung oleh MNCTV, pelantun Surat Cinta ini kembali mengobati rindu para penggemarnya.

Dengan menggunakan dress biru pink, wanita berusia 56 tahun ini pun mengungkapkan, malam ini sangat spesial baginya.

"Malam ini malam yang sangat spesial sekali. Mama Ina (panggilan Vina Panduwinata) merasa senang. Karena banyak banget yang temani mama," papar Vina Panduwinata dalam acara Kemilau Sang Bintang Vina Panduwinata di Studio 8 RCTI, Jakarta, Selasa (24/11/2015) malam.

Dalam kesempatan ini, wanita yang akrap disapa 'Si Burung Camar' itu pun tak tampil seorang diri. Duo Maia didapuk menjadi pembuka dengan melantunkan Bawalah Diriku Selamanya, Nadira melantunkan Satu Dalam Cinta, Maruli Tampubolon menyanyikan Dia dan Regina melantunkan Cium Pipiku.

Pemilik nama asli Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata ini pun menceritakan, dari ratusan lagunya, Aku Cinta Kepadamu merupakan salah satu lagu yang sangat berkesan untuknya.

"Jadi dulu pas Mama Ina ke Jerman dan ketemu pacar, terus balik lagi kesini minta dibikinin lagu deh sama Dodo Zakaria. Kan lagi berbunga-bunga tuh. Jadi deh lagu yang bunyinya Aku Cinta Kepadamu," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5170 seconds (0.1#10.140)