Harga Tiket Suju KRY di Jakarta!

Rabu, 25 November 2015 - 14:48 WIB
Harga Tiket Suju KRY di Jakarta!
Harga Tiket Suju KRY di Jakarta!
A A A
JAKARTA - ELF kembali dimanjakan dengan penampilan konser dari Suju KRY. Dalam hal ini daftar tiket Konser SUJU KRY di Jakarta akhirnya dirilis. Sub Unit dari Super Junior ini akan menggelar konser yang bertajuk KRY Asia Tour 'Phonograph' in Jakarta.

Melalui akun Twitter resminya, promotor konser ini, Mecimapro, telah merilis daftar harga tiket dan seat plan untuk konser KRY Asia Tour 'Phonograph' in Jakarta di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang, pada 2 Januari mendatang.

Tiket bisa dibeli melalui Indotix dan Fantix-Id.Com. Harga tiket bervariasi dengan termurah adalah Rp1.000.000 untuk kelas Green. Sementara, kelas Pink dibanderol Rp Rp2.000.000, kelas Yellow Rp1.750.000. Sedangkan kelas Blue yang merupakan kelas paling mahal dihargai Rp2.750.000.

Sementara itu, aksi Suju KRY kembali dipastikan membuat histeris para penggemarnya dengan tarian yang lincah dan keramahan mereka di Indonesia. Istimewanya, konser ini menandai kembalinya Yesung yang baru saja menyelesaikan wajib militer (wamil).

Suju selalu membuat histeris pada ELF (sebutan fans Suju) Indonesia dalam tiga penampilan mereka di Indonesia. Sebelumnya, boy band fenomenal asal Korea Selatan (Korsel) ini telah menggelar SS4, SS5 dan SSF di Jakarta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6154 seconds (0.1#10.140)