Baru Dirilis, Lipstik Kylie Jenner Langsung Ludes Terjual

Rabu, 02 Desember 2015 - 09:30 WIB
Baru Dirilis, Lipstik Kylie Jenner Langsung Ludes Terjual
Baru Dirilis, Lipstik Kylie Jenner Langsung Ludes Terjual
A A A
LOS ANGELES - Nama klan Kardashian/Jenner adalah sebuah lambang produk cepat laku. Setidaknya, inilah yang baru saja dibuktikan anak bungsu dari klan tersebut, Kylie Jenner.

Gadis berusia 18 tahun yang membuat kontroversi setelah pada Maret lalu mengakui telah menjalani injeksi kosmetik untuk mempertebal bibirnya, mulai menyadari potensi yang dia miliki. Dia memanfaatkan kesempatan itu untuk merilis produk lipstik dengan namanya sendiri, Lip Kit By Kylie.

“Wow. Sudah memimpikan hari ini selama 2 tahun. Ini adalah proses yang lama tapi mengagumkan! Mengunjungi pabrik dan duduk bersama para ahli kimia yang mengagumkan yang menciptakan warna dan formula sempurna untuk kalian semua! Inilah saya dan saya memberikan seuanya pada lip kits ini. Saya harap kalian semua menyukainya sepertis saya. Jelas, masih banyak yang akan datang. Saya hanya berharap ini akan lebih baik. Nikmatilah. Tautan LipKitbyKylie.com ada di biografi,” tulis Kylie di akun Instagram-nya.

Tak disangka, dengan 43,7 juta pengikut di Instagram dan angka itu terus bertambah, Lip Kit By Kylie itu langsung ludes terjual hanya dalam beberapa menit setelah dirilis pada Selasa (1/12/2015) waktu Indonesia. Lipstik itu tersedia dalam tiga warna, yaitu Dolce K, Candy K dan True Brown K.
Varian Lisptik Lip Kit By Kylie
Dijual dengan harga USD39 (Rp538.000), banyak fans yang menuturkan kekecewaannya karena tidak bisa mendapatkan lipstik itu. Situs resmi penjualan pemulas bibir itu juga sempat crash setelah Kylie menjelaskan kepada para follower-nya bahwa dia sedang membuat lebih banyak lip liner dan lip gloss untuk memenuhi besarnya permintaan.

“Saya sangat sedih karena lipstik itu ludes dengan cepat. Jangan sedih! Ini bukan produk eksklusif. Masih banyak yang akan datang dan dan masih ada kesempatan untuk membelinya sebelum Natal,” tulis Kylie di Twitter, seperti dikutip Sydney Morning Herald.

Sosialita, yang bibirnya saat ini lebih populer dari milik Angelina Jolie, juga menciptakan sensasi setelah mengakui menggunakan filler untuk bibirnya. Para remaja pun berusaha mengikuti gayanya. Tapi, adik Kim Kardashian itu lalu meminta mereka agar tidak melakukannya.

“Saya di sini bukannya ingin berusaha atau mendorong orang/gadis muda agar terlihat seperti saya atau berpikir bahwa inilah seharusnya penampilan mereka. Saya ingin mendorong orang/gadis muda seperti saya agar menjadi DIRI SENDIRI dan tidak takut bereksperimen dengan penampilan kalian,” papar Kylie di Twitter.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4678 seconds (0.1#10.140)