10 Busana yang Harus Ada di Lemari Pakaian Wanita

Rabu, 10 Februari 2016 - 05:25 WIB
10 Busana yang Harus Ada di Lemari Pakaian Wanita
10 Busana yang Harus Ada di Lemari Pakaian Wanita
A A A
SINGAPURA - Bagi sejumlah orang, berpenampilan menarik merupakan sebuah keharusan. Tak heran jika mereka kerap berbelanja busana untuk menyempurnakan penampilannya.

Namun, untuk berpenampilan menarik tidak harus melakukan kegiatan berbelanja. Pasalnya, Anda bisa memadupadankan dengan busana yang ada di lemari pakaian Anda.

Lantas busana apa saja yang wajib ada di lemari pakaian Anda? Berikut ulasannya yang dikutip dari Glamour.

1. Kaus putih polos
Kaus putih polos dengan berbagai bentuk bisa Anda aplikasikan dengan berbagai item fashion. Seperti sweater dan jaket. Sementara untuk penampilan resmi, Anda bisa padukan dengan rok bahan dan blazer.

2. Ballet flats
Ballet flats bisa menjadi pilihan tepat untuk menghadiri acara santai. Pasalnya, sepatu jenis ini nyaman untuk digunakan.

3. Blazer dari butik ternama
Blazer dari butik ternama kerap menyuguhkan ukuran yang sesuai dengan badan Anda. Anda pun bisa memilih model blazer yang klasik dengan minim aksesoris.

4. Kaus bergaris
Kaus bergaris juga bisa menyempurnakan penampilan Anda. Caranya, cukup padukan dengan berbagai model bawahan. Pastikan Anda tidak memadukannya dengan busana bermotif kotak-kotak.

5. Celana hitam
Celana hitam dengan model pensil atau skinny bisa Anda gunakan untuk berbagai macam acara. Jangan lupa padankan dengan high heels pumps agar terlihat glamour.

6. Classic pumps
High heels pumps wajib Anda miliki. Namun, jika tidak terbiasa menggunakannya, Anda bisa memilih high heels dengan sol lebih tebal di telapak kaki. Cara ini pun bisa membuat Anda lebih nyaman saat bergerak.

7. Jins berwarna gelap
Selain bisa digunakan diberbagai acara, jins berwarna gelap bisa memberikan kesan langsing. Anda pun bisa padukan dengan berbagai item fashion.

8. Kemeja putih
Kemeja putih bisa memberikan kesan seksi dan smart. Aplikasikan kalung bernuansa edgy untuk menambah kesan mewah.

9. Little black dress
Little black dress bisa Anda padu padankan dengan berbagai aksesoris. Untuk menghindari kesan buncit, pastikan dress Anda tidak menggunakan karet di bagian pinggangnya.

10. Tote bag
Tote bag bisa Anda gunakan dengan nyaman. Baik ditenteng atau dijinjing.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7376 seconds (0.1#10.140)