Drama Musikal Mimpi Kecil The Musical Digelar 12 dan 13 Maret

Kamis, 11 Februari 2016 - 07:30 WIB
Drama Musikal Mimpi Kecil The Musical Digelar 12 dan 13 Maret
Drama Musikal Mimpi Kecil The Musical Digelar 12 dan 13 Maret
A A A
JAKARTA - Pentas seni Tanah Air segera diramaikan dengan kehadiran drama musikal yang layak menjadi hiburan masyarakat Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya. Bertajuk Mimpi Kecil The Musical yang merupakan konser charity kolaborasi antara Vanela—School of Possibilities dan SMA Adria Pratama Mulya, drama musikal ini akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada 12—13 Maret 2016 mendatang.

Konser charity perdana ini untuk memberikan inspirasi bagi banyak individu agar memiliki semangat baru dalam meraih cita-cita yang mungkin terlihat kecil. Selain itu juga untuk merangsang kemauan untuk menemukan potensi diri.

Pentas ini diramaikan oleh kehadiran spesial dua artis kondang, yaitu Enno Lerian dan Rowiena Umboh. Nantinya penjualan tiket pementasan akan sepenuhnya disumbangkan untuk pembangunan sekolah di Dusun Koko, Nusa Tenggara Timur yang disalurkan melalui Yayasan Tunas Mulia Adi Perkasa.

Tujuan pentas ini adalah membantu anak-anak guna mencapai mimpi besar mereka yang dimulai dari mimpi yang kecil yaitu bersekolah. Ini merupakan konser seni ketiga kalinya yang di kemas dengan konser charity dimana donasinya disumbangkan ke lokasi yang sama.

“Sebagai lembaga pendidikan non formal selama 13 tahun, kami gembira dapat berkolaborasi dengan SMA Adria Pratama Mulya yang memiliki kesamaan visi dan misi untuk mempersembahkan sebuah kegiatan charity dalam kemasan konser musikal Mimpi Kecil The Musical," ujar Wendy Masko, founder Vanela—School of Possibilities, penggagas ide pentas charity.

Dia menambahkan, konser ini sekaligus menegaskan sinergi yang terbangun antara dua pihak yang memang dalam perjalanannya harus saling mendukung untuk terciptanya individu generasi muda yang cemerlang dan berkualitas.

Triwatty Marciano, Founder SMA Adria Pratama Mulya, juga merasa antusias dengan segera digelarnya konser Mimpi Kecil The Musical. “Keterlibatan kami di konser musikal ini sebagai dukungan dalam memberantas kemiskinan yang ada di Indonesia dengan cara meningkatkan kualitas pendidikan anak bangsa," kata dia dalam keterangan tertulisnya Rabu, (10/2/2016).

Secara singkat, konser Mimpi Kecil The Musical menceritakan kehidupan tokoh utama bernama George, seorang yatim yang ditinggal wafat oleh ayahnya secara mendadak. Kejadian ini menyebabkan sang ibu tidak dapat menerima kenyataan sehingga menjadi hilang akal dan gila.

Akhirnya keluarga kaya raya tersebut pun menjadi berantakan, tak terkecuali hidup George. Meskipun masih berkecukupan namun dia terlihat sudah hilang segalanya, motivasi, tujuan hidup serta impian.

Pertemuan dengan seorang gadis membuat George kembali menemukan semangat hidup, harapan dan tujuan yang harus dikejar yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Penasaran dengan akhir cerita dan karakter para pemainnya? Langsung saja beli tiketnya terbagi dalam 4 kelas yaitu VVIP Rp500.000, VIP Rp350.000, Kelas 1 Rp200.000 dan Balcony Rp100.000.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8458 seconds (0.1#10.140)