Jadi Miss Indonesia, Ini Rencana Natasha Mannuela

Kamis, 25 Februari 2016 - 13:30 WIB
Jadi Miss Indonesia, Ini Rencana Natasha Mannuela
Jadi Miss Indonesia, Ini Rencana Natasha Mannuela
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela mengaku memiliki rencana sosial yang ingin segera direliasikan. Rencana tersebut adalah membenahi fasilitas umum daerah yang diwakilinya, yaitu Bangka Belitung.

Menurutnya, di kota asalnya itu, masih terdapat beberapa tempat yang minim fasilitas. Salah satunya adalah penerangan yang masih minim.

"Untuk sarana prasarana itu, di Belitung atau di Bangka, jalanan kalau malam masih sangat gelap. Turis di sana mengatakan kalau malam sudah mulai susah untuk bepergian. Kemudian ada banyak tempat-tempat yang bisa dieksplor lagi," papar wanita yang akrab disapa Acha itu kepada Sindonews di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Dara cantik ini menilai, minimnya fasilitas berimbas pada perekonomian. Acha pun berharap kelengkapan fasilitas umum di Bangka Belitung nantinya bisa membuat masyarakat dan wisatawan lebih nyaman berada di Bangka Belitung.

"Nah kita bisa masuk kesitu untuk mendirikan sebuah pariwisata baru. Kemudian juga menjadi lapangan pekerjaan bagi orang-orang di sekitar situ dimana akan menjadi peningkatan perekonomian Bangka Belitung itu sendiri," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5853 seconds (0.1#10.140)