4 Member Girls Group Kpop yang Bakal Sukses saat Solo Karier

Minggu, 01 Mei 2016 - 21:55 WIB
4 Member Girls Group Kpop yang Bakal Sukses saat Solo Karier
4 Member Girls Group Kpop yang Bakal Sukses saat Solo Karier
A A A
SEOUL - Dari Kyuhyun Super Junior dan Taemin SHINee hingga Taeyeon Girls' Generation (SNSD) dan sekarang Jung Eun Ji A-Pink. Para anggota grup Kpop ini memiliki semua keberhasilan yang dicapai dengan debut solo mereka.

Taeyeon adalah yang pertama di antara kelompoknya untuk merilis lagu solo dan telah menetapkan dirinya sebagai ‘chart killer’. Sementara Taemin melepaskan diri dari citra sebagai yang termuda dalam kelompok dan berhasil sebagai pria dewasa berdiri sendiri. Jung Eun Ji juga baru menunjukkan potensi besar ketika dia menyapu chart musik dengan debut solo-nya.

Baru-baru ini satu outlet media Korea telah menamai beberapa anggota kelompok gadis lain yang memiliki potensi besar sebagai artis solo, seperti dilansir dari Naver.

Suzy Bae Miss A
Suzy Bae Miss A adalah anggota yang dianggap kalangan fans mereka sebagai salah satu yang paling mereka ingin lihat dengan debut solo. Meskipun ia juga aktif terpisah dari kelompok dengan kegiatan individu sebagai aktris, ada juga banyak harapan untuk melihat dia sebagai artis solo di atas panggung.

Secara khusus, orang dapat melihat betapa dia menikmati berada di atas panggung saat dia tampil. Sudah diketahui bahwa sementara ia aktif sebagai aktris, ia merindukan berada di atas panggung.

Baru-baru ini dalam berita yang dirilis, Suzy sedang mempersiapkan album solo, meningkatkan minat lebih besar dalam debutnya. Agennya JYP Entertainment mengatakan, "(debut solonya) adalah salah satu rencana di antara banyak yang direncanakan untuk Miss A dan tidak ada perencanaan tertentu terjadi sekarang."

Meskipun demikian, dia telah menunjukkan keterampilan yang kuat dalam menyanyi dan menari dan dia duet lagu dengan EXO Baekhyun yang dirilis pada bulan Januari memamerkan pesonanya sebagai vokalis.

Luna f (x)
Luna anggota f (x) adalah anggota kelompok gadis lain yang kegiatan solonya telah mengangkat ketertarikan dari banyak orang. Sebagai vokalis utama untuk kelompoknya, bakatnya sebagai penyanyi sudah banyak dikenal.

Tidak hanya dengan f (x), tetapi kegiatannya juga buat OST drama, dia telah diakui untuk musikalitas nya. Dia juga berpartisipasi dalam acara musik kompetisi, seperti MBC variety show "King of Mask Singer," di mana dia mempertahankan posisinya sebagai pemimpin selama beberapa minggu.

Luna telah benar-benar mematahkan stereotip bahwa banyak yang bilang "penyanyi idola tidak bisa menyanyi" dengan kemampuan khususnya untuk mencampur emosi yang mendalam dan vokal menyegarkan menjadi suara yang telah memikat publik.

Ketika dia akhirnya melepas topeng sebagai "Gold Lacquer" di MBC "King of Mask Singer," ada pembalikan besar serta perasaan membebaskan, dimana akhirnya mengetahui siapa penyanyi berbakat itu sebenarnya.

Solji EXID
Solji, member dari girls group EXID adalah "seperti wujud wanita dari Hwang Chi Yeol," telah menunjukkan banyak keberhasilan di acara kompetisi musik. Secara khusus, ia muncul di "King of Mask Singer" ketika itu hanya sebagai proyek acara khusus Tahun Baru dan terus berlanjut di acara itu sampai menjadi program reguler.

Tidak hanya pada "King of Mask Singer" tetapi juga pada "Duet Song Festival," dia telah mampu menjaga gelarnya sebagai ratu bernyanyi. Bahkan memberikan pelajaran vokal untuk guinea pig PD di "My Little Television," Solji diketahui telah menjadi pelatih vokal sebelum dia debut sebagai anggota grup idola.

Wheein MAMAMOO
Setiap satu anggota girls group MAMAMOO, memiliki keterampilan berbakat dalam bernyanyi dan saat tampil. Meskipun vokalis utama Solar telah memulai debutnya dengan proyek solo "Emotion Solar" fans baru-baru ini menemukan pesona anggota grup yang lain, yakni Wheein. Keterampilan vokalnya adalah sebuah pemberian atau berkah, tetapi Wheein juga memiliki pesona yang akan mampu memikat publik dan meningkatkan minat lebih besar dalam dirinya sebagai penyanyi solo.

Sama seperti Solji, Wheein telah aktif di acara kompetisi musik. Dia menang pada acara khusus Thanksgiving untuk "Duet Song Festival," dan baru-baru ini mengalahkan seorang senior di industri musik saat ia membintangi serial "King of Mask Singer."

Dia memiliki pesona menghibur dan seperti bagaimana dia menunjukkan kita dengan menampilkannya pada lagu-lagu dengan Kim Heechul, Geeks' Louie dan CNBLUE, ada sebuah gambar yang sama sekali baru yang dia tunjukkan kepada kita, secara terpisah dari MAMAMOO.

Apakah kamu setuju dengan daftar ini? Siapa yang kamu ingin lihat dari member girls group buat bersolo karier?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5123 seconds (0.1#10.140)