Band Loverin Tamburin Siapkan 4 Lagu di Hari I Ennichisai 2016

Sabtu, 14 Mei 2016 - 16:15 WIB
Band Loverin Tamburin Siapkan 4 Lagu di Hari I Ennichisai 2016
Band Loverin Tamburin Siapkan 4 Lagu di Hari I Ennichisai 2016
A A A
JAKARTA - Loverin Tamburin menjadi salah satu band asal Jepang yang akan mengisi acara Ennichisai 2016 yang diselenggarakan dua hari pada Sabtu-Minggu (14 -15 Mei 2016) di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Saat menjadi bintang tamu acara ini, Loverin bakal menyanyikan lagu andalannya.

Dalam hal ini vokalis Loverin Tamburin, Aya, mengatakan untuk dihari pertama dirinya bakal menyanyikan empat lagu. Lagu itu merupakan lagu asli dari mereka.

"Hari ini menyanyikan empat lagu Lagu orisinil. Jadi saksikan kami ya nanti, pokoknya ada lagu orisinil ini yang dipakai buat OST game PS4 dan musik-musik di Jepang," ujar Aya kepada SINDOnews di Jakarta, Sabtu (14/5/2016).

Lebih lanjut Ia mengatakan, pada penampilannya kali ini Loverin Tamburin telah mempersiapkan dengan matang buat manggung di Jakarta, Indonesia.

"Kita ingin menyampaikan dan ekspresikan lagu penuh cinta. Setiap hari saya latihan buat Ennichisai," katanya.

Tidak hanya itu, Ia menantikan reaksi penggemar Indonesia. Sebab, mereka baru datang untuk pertama kalinya ke Jakarta dan tampil di Ennichisai 2016.

"Perjalanan ke Indonesia lumayan jauh juga. Kami penasaran juga seperti apa sambutan penonton di Indonesia, jadi saksikan kita," tukasnya.

Sementara itu, Ennichisai akan banyak bertabur bintang dari Jepang. Selain Loverin Tamburin yang sudah manggung keliling dunia. Masih ada Love Android, Musumen, dan Faint Star yang akan tampil.

Lalu ada Rei Narita yang merupakan seorang pinais jazz asal Jepang, plus sejumlah boy band asal Jepang. Belum lagi ada pawai kebudayaan Jepang berkeliling Blok M lalu booth dan jajanan kuliner khas Negeri Sakura.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7788 seconds (0.1#10.140)