Ayu Ting Ting Diundang Ibu Raffi Ahmad

Sabtu, 02 Juli 2016 - 03:06 WIB
Ayu Ting Ting Diundang Ibu Raffi Ahmad
Ayu Ting Ting Diundang Ibu Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Program variety show 'Mama Amy And Friend' di MNCTV yang dibawakan Amy Qanita, ibu dari artis kondang Raffi Ahmad ini sukses menghibur masyarakat. Bintang tamu yang dihadirkan juga kerap memberi inspirasi. Di momen lebaran ini, Amy kembali menyapa pemirsa MNCTV. Dia akan mengupas sisi lain para bintang tamu yang dihadirkan.

Variety show favorit pemirsa yang menghadirkan keluarga Amy Qanitha ini memberi tontonan berbeda dari acara serupa. Termasuk Idul Fitri ini yang mengambil tema “Rumah Mama Amy Spesial Lebaran”.

Pada edisi special ini, artis yang akan menjadi bintang tamu adalah Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Akan banyak cerita seru dari obrolan yang dihadirkan, khususnya yang berkaitan dengan suasana lebaran. Acara ini dapat disaksikan pada Rabu, 6 Juli 2016, pukul 14.15 WIB.

Seperti diketahui, program variety show 'Mama Amy And Friend' di MNCTV yang dihelat selama Ramadhan ini menghadirkan beragam informasi dalam suasana santai dan kekeluargaan.

Berangkat dari keseharian Mama Amy, maka sejumlah informasi dan tips sehari-hari pun disajikan di program ini. Mulai seputar media sosial, belanja, makanan, jalan jalan, fashion, cara mengurus anak, pendidikan anak, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, ada pula tutorial hijab hingga resep menu sajian untuk berbuka puasa dan tips-tips dari berbagai permasalahan hangat di masyarakat dengan cara yang ringan.

“Alhamdulilah puasa tahun ini diberi kesibukkan dengan menjadi host di acara saya sendiri. Nggak nervous sih, natural aja. Nggak harus yang kayak gimana,” kata Amy.

Produser Program Mama Amy Sobri mengaku garis besar konsep kemasan program ini ialah ibu yang trendi dan berhasil mendidik anak-anaknya dengan baik. “Di sisi lain, semua anaknya juga akrab dengan sang bunda, layaknya seorang teman,” kata Sobri.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5315 seconds (0.1#10.140)