5 Pasangan Selebritas Korea yang TTM-an di Luar Syuting

Jum'at, 08 Juli 2016 - 18:30 WIB
5 Pasangan Selebritas Korea yang TTM-an di Luar Syuting
5 Pasangan Selebritas Korea yang TTM-an di Luar Syuting
A A A
SEOUL - Drama Korea memang menyajikan alur cerita yang unik yang dicintai oleh beberapa pencinta drama Korea (Drakor). Selain alur ceritanya yang menarik, beberapa pemainnya juga membuat drama Korea ini semakin dicintai dan disukai.

Aksi dan adegan yang dilakukan oleh para pemain membuat para pencinta drakor ikut luluh. Usai menyelesaikan drama ini beberapa pemain pun masih tetap menjalani komunikasi.

Dalam komunikasi itu, terdapat beberapa pemain yang memiliki hubungan teman tapi mesra (TTM). Keduanya terkadang sering bertemu tapi tidak pernah mengngkapkan status hubungan spesioal yang dimilki oleh keduanya.

Siapa saja? Berdasarkan data yang dikumpulkan Sindonews, setidaknya ada lima pasangan selebritas yang TTM.

1. Lee Jong Suk dan Park Shin Hye
Disatukan dalam sebuah drama Pinocchio membuat kedua pasangan ini memilki hubungan yang spesial. Jong Suk dan Shin Hye pun sempat dirumorkan pacaran.

Meskipun rumor itu dibantah langsung oleh pihak agensi dan kedua pihak, kebersamaan dan kedekatan mereka masih tetap terasa. Terkadang, keduanya tertangkap bertemu di sebuah acara reunian untuk drama Pinocchio. Keduanya pun masih tetap terlihat serasi.

2. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Drama Descendants of the Sun (DOTS) mempertemukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Chemistry kuat yang tercipta di antara keduanya, membuat fans dan banyak orang ingin agar mereka menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.

Dorongan ini terjadi karena drama DOTS sukses membuat para pencinta drama Korea luluh dengan kisah asmara dari Joong Ki dan Hye Kyo di drama itu. Berkat drama ini pulalah, mereka mendapatkan julukan Song Song Couple.

Banyak rumor menyebutkan bahwa keduanya telah menjadi pasangan kekasih setelah sering kali kedapatan bertemu. Tapi, pihak agensi telah membantah adanya hubungan spesial di antara keduanya.

3. Kim Bum dan Kim So Eun
Boys Over Flower membuat sejumlah pemainnya memiliki popularitasnya yang tinggi. Para bintangnya pun memiliki persahabatan yang kuat, baik pria maupun wanitanya.

Salah satunya terjadi pada Kim So Eun dan Kim Bum. Keduanya memliki hubungan persahabatan yang spesial. Keduanya pun sempat digosipkan menjadi sepasang kekasih meskipun kedua rumor itu dibantah oleh agensi.

4. Kim Soo Hyun dan Suzy Bae
Aktris dan aktor muda ini dipertemukan dalam drama Dream High. Dipasangkan menjadi kekasih membuat keduanya selalu dekat dan terkadang saling memuji satu sama lainnya.

Sebelum menjadi kekasih Lee Min Ho, Suzy selalu diterpa rumor berpacaran dengan Soo Hyun. Meskipun sering dibantah, hubungan pertemanan yang terjalin antara keduanya mirip seperti TTM.

5. Lee Min Ho dan Park Min Young
Sebelum menjadi sepasang kekasih, Min Ho dan Min Young terus memperlihatkan kedekatan yang tidak biasa. Keduanya sering memuji satu sama lainnya dan sering mengumbar kebersamaan sebelum berita mengenai kencan mereka tersebar ke publik.

Sayangnya, keduanya pun harus putus dengan alasan memilki kesibukan yang sangat padat. Dan Min Ho pun jatuh kepelukan Suzy Bae yang saat ini menjadi kekasihnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4454 seconds (0.1#10.140)