Lee Min Ho Susul Song Hye Kyo ke Los Angeles?

Rabu, 27 Juli 2016 - 07:26 WIB
Lee Min Ho Susul Song Hye Kyo ke Los Angeles?
Lee Min Ho Susul Song Hye Kyo ke Los Angeles?
A A A
SEOUL - Rumor Lee Min Ho dekat dengan Song Hye Kyo masih berhembus kencang. Kali ini, Min Ho dikabarkan menyusul Hye Kyo ke Los Angeles.

Mengutip Movinewsguide, Song Hye Kyo yang sedang menikmati waktu liburannya kembali disangkutpautkan dengan Lee Min Ho yang akan hadiri di festival KCON 2016. Sebab, festival KCON diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Padahal, Song Hye Kyo hanya liburan semata seusai menyelesaikan drama Descendants Of The Sun (DOTS). Sedangkan, alasan Min Ho ke Los Angeles bukanlah untuk bertemu Hye Kyo dan hanya ingin bertemu dengan fansnya.

Hal ini membuat rumor bahwa Lee Min Ho bertemu dengan Hye Kyo di Los Angeles tak memiliki bukti kuat. Lantaran, pihak agensi juga tak memberi kabar atau pernyataan untuk rumor tersebut.

Sementara itu, sosok pemain wanita utama di DOTS disebut sebagai pihak ketiga kandasnya jalinan asmara Lee Min Ho dan Suzy. Sebab, aktor Gangnam Blues itu menyebutkan Song Hye Kyo sebagai artis idolanya.

Rumor ini sempat membuat jalinan asmara Suzy dan Lee Min Ho terganggu. Meskipun kedua agensi tidak memberikan pernyataan mengenai rumor tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7995 seconds (0.1#10.140)