Mike Mohede Meninggal, Judika Kehilangan Sosok Sahabat

Minggu, 31 Juli 2016 - 20:36 WIB
Mike Mohede Meninggal, Judika Kehilangan Sosok Sahabat
Mike Mohede Meninggal, Judika Kehilangan Sosok Sahabat
A A A
JAKARTA - Kepergian penyanyi Mike Mohede meninggalkan duka yang mendalam tak hanya bagi keluarganya. Rekannya sesama selebritas pun merasa begitu kehilangan sosok ini.

Salah satunya adalah Judika. Bersama Mike, Judika sama-sama berjuang meraih mimpi untuk menjadi penyanyi terkenal di Indonesia lewat ajang Indonesian Idol.

Keduanya memang menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi yang mumpuni dan sama-sama masuk Grand Final. Di babak penentuan ini, Mike berhasil keluar sebagai juara pertama dan Judika pun harus puas berada di posisi kedua.

Meskipun bersaing, tapi keduanya memiliki hubungan yang baik. Tak heran jika kepergian Mike pada Minggu (31/7/2016) membuat Judika merasa sangat sedih.

“Ya Tuhan..ga percaya dapet kabar sahabatku mike mohede meninggal..Tuhan kasi kekuatan buat mamanya mike dan keluarga besar yang ditinggalkan..Rip brader...,” cuit Judika di akun Twitter-nya.

Tak hanya Judika, masih banyak selebritas yang mengungkapkan rasa duka mereka atas kepergian Mike. Personel Smash, Raffael, mengakui, bahwa jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol itu merupakan salah satu idolanya.

"Dpt kabar salah satu idola saya, Mike Mohede tlh meninggal dunia," tulis pria berkacamata tersebut melalui akun @rafaell_16.

Tak hanya itu, Rafael juga menilai Mike Mohede merupakan sosok yang baik. Bahkan tak hanya baik, untuk urusan bermusik dia menilai Mike merupakan penyanyi yang multitalenta. "Sosok yang baik, bertalenta. Turut berduka cita," ungkapnya.

Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016). Pelantun Sahabat Jadi Cinta itu dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya akibat penyakit serangan jantung di Rumah Sakit Premier Bintaro dalam usia 32 tahun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3938 seconds (0.1#10.140)