CL 2NE1 Tak Akan Gelar Jumpa Fans di Jakarta

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 10:20 WIB
CL 2NE1 Tak Akan Gelar Jumpa Fans di Jakarta
CL 2NE1 Tak Akan Gelar Jumpa Fans di Jakarta
A A A
JAKARTA - CL 2NE1 akan menjadi bintang tamu dalam gelaran We The Fest 2016 (WTF). Dalam gelaran ini, Pentolan 2NE1 tidak akan menggelar jumpa fans di Jakarta.

Hal ini karena penyanyi bernama lengkap Lee Chae Rin ini tidak memiliki waktu banyak saat berada di Jakarta. Sebab, agenda yang akan dijalaninya cukup padat.

"Kebetulan enggak ada fanmeeting‬," ujar Asisten Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita kepada Sindonews.

Tidak hanya itu, Ia tidak akan menggelar konferensi pers bersama Media. Lantaran, waktu yang dimilikinya saat di Jakarta digunakan untuk latihan dalam penampilan WTF.

"Kebetulan dia ngga mau. Jadi baru sampai, langsung manggung. Agak ketat jadwalnya‬," katanya.

We The Fest 2016 akan hadir dengan sederet musisi terkenal, baik internasional dan lokal. Untuk pertama kalinya, festival yang mengusung A Summer Festival Of Music, Arts, Fashion, and Food ini dihelat selama dua hari di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu 13 Agustus dan Minggu 14 Agustus.

Adapun musisi mancanegara yang tampil, di antaranya Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, Alina Baraz, Blonde, Breakout, CL 2NEI, Dream Koala, Geogre Maple, Hayden Jamez, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-Ku, dan The Temper Trap.

Sedangkan, untuk musisi Indonesia yang akan meramaikan #WTF16 adalah Naif, Sheila On 7, Abenk Alter, Adhtia Sofyan, Barasuara, Beeswax, Dekat, Deredia, Dried Cassava, FourTwnty, Hello Benji and The Cobran HMGNC, Indische Party, Kelompak Penerbang Roket, Kimokal, Lightcraft, Matter Halo, Monkey to Millionaire, Pijar, Polka Wars , Rich Cingga, Sajama Cut, Silampukau, Sommerhear, Trees & Wild, dan Westjam Nation.

Semua musisi ini akan dibagi dalam tiga panggung yang masing-masing mempunyai sebutan sendiri. Panggung terbesar di We The Fest dinamakan WTF Stage, panggung kedua bernama This Stage Is B.A.N.A.N.A.S dan Another Stage.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8477 seconds (0.1#10.140)