Tips Hilangkan Warna Hitam pada Kulit Leher

Senin, 29 Agustus 2016 - 10:21 WIB
Tips Hilangkan Warna Hitam pada Kulit Leher
Tips Hilangkan Warna Hitam pada Kulit Leher
A A A
JAKARTA - Kulit leher yang menghitam terkadang membuat seseorang kurang percaya diri. Terlebih jika kulit leher tidak seputih kulit wajah.

Sebab kulit wajah cenderung lebih putih dan lebih bersih ketimbang kulit pada leher. Hal ini bisa disebabkan karena banyak faktor seperti salah memakai make up.

Serta lupa mengolesi kulit leher dengan moisturizer, sehingga lebih kusam dan hitam. Lantas bagaiman menghilangkan warna hitam pada kulit leher?

Dengan cara alami, kulit leher Anda akan bisa kembali sama dengan kulit wajah yang putih. Mengutip Womendaily, berikut 2 langkah hilangkan warna hitam pada kulit leher hanya dengan 20 menit :

1. Gunakan handuk hangat
Handuk yang dicelupkan ke dalam air hangat memang sering digunakan untuk membersihkan kulit wajah. Ternyata, juga bisa menghilangkat kulit leher yang gelap.

Sebab, air hangat yang masih membekas di handuk akan membuka pori-pori Anda. Serta menyingkirkan kotoran dan minyak.

Untuk mendapatkan handuk yang hangat, rebus air dan masukkan handuk bersih ke dalam mangkuk. Kemudian diamkan handuk hangat selama 2-3 menit pada leher Anda. Tentunya kulit leher yang menghitam bisa kembali cerah .

2. Buat krim alami
Pembuatan krim alami yang dilakukan dirumah sangatlah membantu dalam menghilangkan warna hitam pada kulit wajah.

Untuk membuat krim alami ini cukup menggunakan 3 sdm garam, 2 sdm minyak zaitun dan 1 sdm bubuk pengembang kue. Kemudian dicampurkan ketiga bahan tersebut, dan oleskan krim pada leher Anda dan pijat ke kulit dengan gerakan melingkar.

Pijat selama 5 menit. Cuci dengan air hangat dan hitam pada kulit leher akan hilang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5336 seconds (0.1#10.140)