Frappuccino-Choux Stick Jadi Menu Favorit di Jepang

Rabu, 31 Agustus 2016 - 04:30 WIB
Frappuccino-Choux Stick Jadi Menu Favorit di Jepang
Frappuccino-Choux Stick Jadi Menu Favorit di Jepang
A A A
JEPANG - Di setiap musim baru, pelanggan Starbucks di Jepang benar-benar dimanjakan dengan Frappuccino baru yang lezat seperti melon, matcha, dan bunga sakura. Kini, minuman baru yang ditawarkan itu hadir dengan rasa sirup maple dan permen rasa kenari.

Minuman bernama Golden Maple Frappuccino with Candy Walnut ini dibanderol 560 Yen atau USD5,50. Minuman ini hadir pula dalam versi panas yakni, Golden Maple Latte yang dijual dengan harga 420-540 Yen dan hadir di lokasi Starbucks di seluruh Jepang, mulai 1 September ini.

Minuman ini berisi sirup maple madu, mentega, dan pasta kenari, juga dilengkapi potongan permen kenari yang di atasnya dihias dengan whipped cream, gula kenari, dan saus mengkilap untuk memberikan warna emas yang menggiurkan.

Tekstur halus dan renyah berpadu menjadi satu menghasilkan minuman yang mengagumkan dengan aroma unik dan rasa manis dari madu sirup maple, sedangkan tambahan mentega digunakan untuk memberikan minuman walnut ini memiliki sensasi rasa tambahan yang berbeda yakni, sedikit sentuhan rasa gurih.

Selain itu, yang membuat Frappuccino ini istimewa adalah penambahan Choux Stick edisi terbatas yang dijual dengan harga 80 Yen. Kue kering yang hadir untuk memperingati ulang tahun ke-20 Starbucks di Jepang ini dapat dinikmati dengan mencelupkannya ke dalam gelas minuman walnut.

Dilansir Rocketnews, dengan begitu banyak cinta dan respon positif terhadap menu edisi terbatas ini, Golden Maple Frappuccino pasti akan menjadi salah satu minuman yang paling dicari di Jepang musim ini. Namun, baik frappuccino dan choux hanya akan tersedia sampai 2 Oktober 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2851 seconds (0.1#10.140)