15 Tahun L-Men, Inspirasi Pria untuk Hidup Sehat

Rabu, 31 Agustus 2016 - 08:20 WIB
15 Tahun L-Men, Inspirasi Pria untuk Hidup Sehat
15 Tahun L-Men, Inspirasi Pria untuk Hidup Sehat
A A A
JAKARTA - Tren hidup sehat tengah digemari banyak orang, tanpa terkecuali para pria. Mulai dari mengonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga. Selain membuat hidup lebih sehat, cara ini juga dipercaya bisa membantu memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Sadar akan hal tersebut, di perayaan hari jadi yang ke 15, L-Men terus menginspirasi para pria untuk hidup sehat. Sebagai bentuk apresiasi, L-Men mengajak para konsumen untuk terlibat berbagi kisah inspiratif dalam membentuk tubuh atletis ideal. Nantinya, satu pemenang yang beruntung akan berkesempatan untuk jalan-jalan ke negara pertama L-Men diekspor, yaitu Maldives.

“Semoga momen ini dapat menjadi motivasi bagi L-Men untuk senantiasa berkembang menjadi produk unggulan pilihan pria dalam menunjang pembentukan tubuh atletis ideal,” papar Brand Manager L-Men, Meirza Hartoto saat perayaan L-Men 15 Years di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Namun seiring waktu, persepsi masyarakat tentang gambaran tubuh pria ideal terus mengalami perubahan. Sebelum abad ke 20, persepsi tubuh ideal identik dengan perut buncit yang juga menunjukkan status sosial yang mapan. Saat ini, definisi tersebut berubah 180 derajat. Di mana bentuk tubuh yang terlalu gemuk justru dianggap kurang baik karena bisa menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan.

"Oleh karena itu, sejak tahun 2001, L-Men mencoba mengajak pria Indonesia untuk mulai memperhatikan penampilan tubuhnya agar memiliki tubuh ideal, tidak hanya sebagai fungsi estetika, namun juga kesehatan,” jelas Head of Marketing Communication L-Men, Angelique Dewi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4142 seconds (0.1#10.140)