Haruka Nakagawa Ingin Tomomi Itano Main di Teater JKT48

Kamis, 15 September 2016 - 05:02 WIB
Haruka Nakagawa Ingin Tomomi Itano Main di Teater JKT48
Haruka Nakagawa Ingin Tomomi Itano Main di Teater JKT48
A A A
JAKARTA - Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2016 akan kembali digelar dengan menghadirkan konser I Love Aninsong di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta pada 16-18 September mendatang.

Pada tahun kelima penyelenggaraannya, AFAID akan diramaikan 8 artis dari Jepang. Salah satu yang telah dipastikan hadir adalah Tomomi Itano, mantan personel idol group AKB48. Kedatangan Tomomi ini pun disambut gembira Haruka.

Dalam hal ini, Haruka memiliki banyak rencan untuk Tomomi yang merupakan sahabatnya sewaktu di AKB48. Salah satunya dia ingin Tomomi main di Teater JKT48.

"Aku baru tahu Tomomi datang ke sini (Jakarta) karena ada AFAID. Jadi kalau mungkin ada kesempatan, bisa aku ajak main ke theater," kata Haruka.

Namun, Ketua Team T di JKT48 ini harus menyesuaikan jadwal Tomomi. Sebab, kedatangannya ke Indonesia ini tidak terlalu lama dan Haruka tidak ingin mengganggu kegiatan yang sudah disiapkan AFAID.

"Aku sih pingin banget, cuma belum tahu soalnya harus mencocokan waktunya juga," tukasnya.

Sementara itu, AFAID 206 dihadiri banyak bintang tamu dari Jepang, sepeti pengisi suara anime Maaya Uchida dan Yohei Azakami. Para bintang tamu ini akan tampil dengan membawakan lagu-lagu hit dari lagu-lagu anime yang terkenal di Jepang dan Indonesia.

Ajang ini juga akan dimeriahkan para cosplayer dari Asia seperti, Reika, Kaname, Ying Tze, Siu Tao, dan Julia guest cosplayer asal Taiwan. Dengan semakin berkembangnya budaya Pop Jepang, diharapkan festival ini nanti akan mengulang kesuksesannya di 2015 yang telah berhasil mendatangkan lebih dari 60.000 pengunjung.

Konser I Love Anisong tahun ini diharapkan dapat menarik lebih dari 5.000 pengunjung. Para pengunjung dan penggemar AFAID akan semakin seru menikmati konser pilihannya tahun ini, di mana dengan ruang konser yang lebih besar dan dilengkapi tata suara serta ruang akustik yang lebih baik di area konser Hall C3.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6878 seconds (0.1#10.140)