Song Joong Ki Jadi Pemain di Film Sekuel Train To Busan?

Selasa, 20 September 2016 - 07:51 WIB
Song Joong Ki Jadi Pemain di Film Sekuel Train To Busan?
Song Joong Ki Jadi Pemain di Film Sekuel Train To Busan?
A A A
SEOUL - Film Train To Busan menjadi film terlaris di tahun ini. Film yang menceritakan tentang wabah zombie ini ternyata direncanakan akan memiliki sekuelnya.

Untuk itu beberapa tawaran casting untuk memainkan film ini pun sedang dilakukan. Beberapa nama selebritas terkenal Korea Selatan masuk daftar pemain untuk sekuel Train To Busan.

Mengutip Movienewsguide, Song Joong Ki pun masuk dalam daftar pemain di sekuel terbaru Train To Busan. Aktor utama Descendants Of The Sun (DOTS) ini ternyata mendapatkan tawaran untuk bermain di sekuel film Train To Busan.

Sebab, Sutradara Yeon Sang Ho menyatakan minatnya untuk memasukan Joong Ki yang bermain di film tersebut. Dikarenakan popularitas yang dimiliki Joong Ki.

Sayangnya, pihak Blosoom Entertainment selaku label agensi Joong Ki belum bisa memastikan apakah aktornya akan menerimanya. Lantaran, Joong Ki sedang sibuk syuting untuk film terbarunya berjudul The Battleship Island.

Padahal jika Joong Ki menerimanya bakal membuat namanya semakin terkenal. Mengingat, film Train To Busan menjadi film paling terlaris di tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9433 seconds (0.1#10.140)