Diceraikan, Brad Pitt Masih Mencintai Angelina Jolie

Sabtu, 24 September 2016 - 19:05 WIB
Diceraikan, Brad Pitt Masih Mencintai Angelina Jolie
Diceraikan, Brad Pitt Masih Mencintai Angelina Jolie
A A A
LOS ANGELES - Retaknya hubungan pasangan suami istri Angelina Jolie dan Brad Pitt terus berhembus kencang. Namun, Pitt yang dikabarkan berselingkuh, disebut-sebut masih mencintai Jolie yang telah menemaninya selama 12 tahun.

Dilansir E online, seorang sumber terdekat mengatakan, aktor berusia 52 tahun itu tak ingin jika hubungan rumah tangganya berakhir. Bahkan, demi menyelamatkan pernikahan, Pitt akan melakukan apapun, termasuk berkonsultasi.

"Brad tak ingin pernikahannya berakhir. Dia berkomitmen untuk melakukan apa yang dibutuhkan agar semuanya bisa berjalan dengan baik. Dia terbuka untuk berkonsultasi," kata sumber tersebut.

Hal senada diungkapkan sumber lainnya. Berbanding terbalik dengan Jolie, Pitt yang masih mencintainya menginginkan terus hidup bersama. "Ia terkoyak secara emosional. Sekarang, ia hancur. Dia masih mencintai Angelina dan lebih memilih untuk berjuang bersama-sama untuk pernikahan mereka. Dia rela melakukan apa pun untuk menyelamatkan pernikahannya dan tidak menyadari Angelina sudah menyerah terhadap pernikahan mereka," kata dia.

Namun, selama ini Pitt tidak mengetahui jika sang istri telah membuat dokumen perceraian dua hari sebelum gugatannya diumumkan. Dia pun merasa kecewa usai gugatan cerai dari Jolie yang terungkap di media begitu cepat. Hal ini yang membuat beberapa sumber menyampaikan dukungannya terhadap Pitt.

"Dia sempat ingin melindungi anak-anaknya. Dia tidak ingin menanganinya secara terbuka," kata sumber itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5969 seconds (0.1#10.140)