Ini Menu Sarapan Ukuran Mini Happy Meals

Rabu, 28 September 2016 - 05:03 WIB
Ini Menu Sarapan Ukuran Mini Happy Meals
Ini Menu Sarapan Ukuran Mini Happy Meals
A A A
AMERIKA SERIKAT - Menu sarapan harian McDonald’s, terutama McMuffin telah menjadi favorit masyarakat di dunia. Kini, salah satu restoran cepat saji ternama itu telah menghadirkan menu sarapan andalan mereka dalam versi yang lebih kecil.

Dilansir Foxnews, McDonald’s secara resmi menghadirkan sarapan dengan dua pilihan yakni, kue McGriddles dan McMuffin telur-keju. Happy Meals ini terdapat di 73 lokasi di Oklahoma.

“Seluruh menu sarapan benar-benar telah menjadi favorit pelanggan kami dan itu dimulai dengan para pelanggan yang mengatakan kepada kami bahwa (menu-menu) inilah yang mereka inginkan. Sejak peluncuran menu sarapan, begitu banyak pelanggan yang mengubungi dan meminta kami untuk menyediakan menu tersebut untuk anak-anak mereka di Happy Meals,” kata Director of Innovation McDonald’s Amerika Serikat Pam Williams.

Resto cepat saji ini memang telah mencoba memenangkan kembali hati para pelanggan sejak ada CEO baru mereka, Steve Easterbrook. Dia mengatakan ingin mengubah restoran tersebut menjadi perusahaan burger yang modern dan progresif. Salah satu caranya dengan membuat menu sarapan disantap tanpa batas waktu. Artinya bisa dinikmati kapan saja.

Adapun langkah terbesar Easterbrook adalah meluncuran menu sarapan sepanjang hari di Amerika Serikat pada musim gugur lalu. Pada empat kuartal terakhir menunjukkan menu sarapan ini telah sukses.

Bonnie Riggs, analis industri restoran dengan NPD mengatakan dari April sampai Juni tahun ini, ada 122 juta porsi sarapan sandwich saat makan siang dan makan malam reguler jam.

Menurut info nutrisi yang tertera pada website resmi McDonald’s, kue McGriddles memiliki kandungan 240 kalori, sementara McMuffin telur-keju mengandung 260 kalori. Menu Happy Meals ini juga dilengkapi dengan apel, yogurt, atau hash browns untuk pemesanan di pagi hari.

Sedangkan untuk sore dan malam hari, pengunjung hanya dapat memesan kentang goreng sebagai menu pelengkapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4862 seconds (0.1#10.140)